Sorry. . .

Teddy-saying-sorry

Sebelumnya aku mau minta maaf karena baru bisa update sekarang-sekarang ini. Belakangan ini aku sibuk banget sich,,

Aku baru selesai ujian praktek.. UAS.. tinggal UN..

Hehe.. belum lagi ini dan itu..

Akhir SMA yang menyibukkan.. besok ada T.O 20 kode soal.. wuuh,,, cape..

Hehe.. terus kalau yang bagian news nya kurang update.. sorry ya,,

Jujur cari berita dan translatenya itu butuh proses..

Ntar,, pas udah liburan.. aku janji untuk publish lebih banyak lagi beritanya..

Untuk yang FF apa ada yang nunggu..

Hehe.. engga juga ga apa-apa sich,, author nya juga sepertinya masih sibuk juga +_+

ya kira-kira bulan May.. aku baru bisa bernafas sedikit lah,, ya,,

Sorry.. sekali lagi.. sorry,,

Tapi tetep stay.. ya^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s