A..kkebdda,, a kkeb song.. ..

kkaeb song

A..kkebdda,,   a kkeb song.. ..

by Onfanllcouple

drabble

fluff

teen

Baekhyun, Jung Eunwoo (OC)

Ketika seorang Baekhyun yang ceria dan tak tau malu ingin mengungkapkan perasaannya pada seorang gadis.. Sampai akhirnya mulutnya bekerja begitu saja..

Happy nice reading^^

. . . . . .

 

 

“ada apa Baekhyun?”

Ini sudah kesekian kalinya gadis mungil itu bertanya pada pemuda yang kini sedang menarik  lengan kanannya.

“Baek, aku ada les piano dan sekarang aku sudah telat karena pelajaran tambahan mendadak dari Jung songsaengnim. Jadi bisakah kau lebih cepat atau ..”

Gadis itu menggantung ucapan nya sembari mencoba menilik mata Baekhyun. Namun usahanya gagal karena Baekhyun tetap menundukan kepalanya sedari tadi.

“.. atau mungkin, kau bisa mengatakannya lain waktu??”

Lain waktu??

Tidak mungkin!!

Belum tentu suasananya bisa pas seperti ini. Sekolah sepi, tidak banyak murid yang mondar-mandir di lorong kelas selain itu ada angin yang berbaik hati pada Baekhyun untuk mengalun lembut disekitar mereka. Juga yang paling penting! Belum tentu Baekhyun bisa punya keberanian seperti ini lagi. Masuk ke kelas XI-2, tanpa memperdulikan tatapan beberapa siswa yang masih tersisa di kelas itu. Baekhyun langsung menarik tangan Jung Eunwoo, ya itu nama yang tertera di name tag nya. Lalu membawa gadis cantik itu ke atap sekolah.

“Baekhyun??”

Eunwoo kembali bertanya melihat Baekhyun yang belum juga mau menggerakkan kepalanya. Gadis mungil itu mulai mendesah kesal ke udara. Haruskah ia menarik saja tangannya dan meninggalkan Baekhyun? Tapi,, Eunwoo sendiri tidak yakin. Apa dia bisa sekejam itu pada Baekhyun?

“hmm,,”

Baekhyun mulai bersuara, ia mengangkat kepalanya perlahan dan menatap manik indah sosok gadis pujaannya selama ini. Lalu melihat rambut pendeknya yang berayun lembut di bawa angin, juga bibirnya yang selalu merah merona. Baekhyun pernah bilang pada Jongdae sahabatnya kalau ia sangat suka pada gadis seperti itu. Karena bibir yang indah hanya akan mengeluarkan ucapan-ucapan yang manis. Tapi kalau dilihat dari dekat, kok jadi hal lain yang terbayang di kepala Baekhyun saat ini.. (semua juga tau apa yang ada dalam otak Baekhyun selanjutnya)

Sebenarnya ia hanya perlu mengatakan tiga kata tapi rasanya sulittt. . . . sekali. . . .

Baekhyun yang selama ini selalu terlihat cerah ceria dan ramah pada semua orang. Pemuda yang suka menjahili teman-temannya. Kyungsoo bahkan rela menjadi ibu Malin Kundang asal bisa mengutuk Baekhyun menjadi batu, agar pemuda itu bisa diam dan tak merebut misting nya. Atau si Baekhyun pembuat onar di kelas sampai seisi kelas harus di hukum oleh Jung songsaengnim. Guru pengajar matematika tergalak sedunia. Walau itu hanya pendapat Baekhyun saja. Okelah, mungkin juga untuk beberapa orang.

Eittss… dibalik kekurangannya itu terdapat sebuah berkah yang selalu diinginkan oleh Minseok. Seperti ketika Suho sang ketua OSIS membuat suasana rapat begitu tegang dengan mudahnya Baekhyun mengeluarkan guyonan untuk mencairkan suasana. Tidak ada yang pernah lupa dengan jasa Baekhyun yang berhasil mengharumkan nama kelas nya di lomba komedi sekolah. Beberapa sekolah mungkin memang mengadakan acara lawak. Atau juga Baekhyun yang tak pantang menyerah memujuk Jung songsaengnim dengan ribuan kata yang tak pernah habis dari mulutnya. Sehingga guru galak itu menarik kembali hukumannya untuk kelas XI-1.

Untuk kali ini saja Baekhyun ingin menjadi seperti Minseok. Meski teman nya yang satu itu sangat pendiam tapi percayalah kalau urusan confession. Minseok berada jauh di atas level Baekhyun. Ketika ia tak sengaja pulang terlambat dan melewati sebuah lorong kelas ada Minseok disana sedang menggenggam tangan seorang gadis, kalau tak salah itu Sulli. Baekhyun dapat mendengar suara Minseok yang sangat dalam mengucapkan ‘saranghae’ pada Sulli. Lalu gadis itu meloncat bahagia memeluk Minseok.

Karena itulah sekarang Baekhyun membawa Eunwoo kesini. Ia harap Eunwoo juga akan senang mendengar serenade lovenya dan melonjak kegirangan, seperti apa yang Sulli lakukan. Tapi kini Baekhyun mulai menyerah..

Ia memang tidak bisa..

Ini bukan seperti sebuah lelucon yang bisa dikeluarkan mulutnya begitu saja..

Mungkin lain kali memang saat yang lebih tepat..

“a.. a kkebdda..”

Suara itu terdengar begitu lirih dan dalam. Baekhyun benar-benar sedih dan kecewa pada dirinya sendiri.

“kke- kkeb- . .”

Baekhyun mulai mengeluarkan suara nya yang putus-putus ia terlalu gugup bahkan untuk menyatakan penyesalannya telah membuang waktu Eunwoo yang berharga. Berlebihan!!

“kkebb-  song~”

Suara yang lirih itu tiba-tiba berubah diakhirnya. ‘song~’ Baekhyun mengucapkan kata itu dengan nada yang naik kemudian turun.

“hmppphh….  hhaha..”

Eunwoo akhirnya tak dapat menahan tawanya setelah mendegar ucapan Baekhyun.

“boh? Kkaeb song??!”

Gadis itu menirukan kembali suara Baekhyun saat mengucapkannya tadi.

Seharusnya memang begini. Baekhyun tak perlu menjadi orang lain dengan menirukan adegan-adegan drama di tv. Ketika seorang namja menyatakan perasaannya pada gadis yang dicintainya dengan berbagai cara romantis. Sebenarnya ia hanya perlu menjadi dirinya sendiri.

Seorang Baekhyun yang jenaka..

Baekhyun yang sangat PD. Ia bahkan meng-upload fotonya saat menggunakan eye liner milik omma nya. Salahkan ommanya yang terlihat begitu cantik ketika hendak ke pesta bersama sang appa. Baekhyun bertanya pada ommanya dan itu karena eye liner baru yang dibeli ommanya.

Baekhyun yang punya mulut kreatif sampai Minseok rela membayar nya bulanan. Asalkan Baekhyun mau mengajarinya jadi cerewet..

“kkaeb song~ sudah membuang waktu mu. Tapi aku hanya ingin mengatakan ‘Saranghae’ pada mu..”

Suasananya begitu hening sesaat sampai yang terdengar hanya suara detak jantung mereka masing-masing.

“jadi maukah kau menjadi pacar ku?”

Tanya Baekhyun sambil maju selangkah lebih dekat pada Eunwoo.

“ku pikir ini sudah lebih dari cukup untuk menjadi jawaban dari pertanyaan mu.”

‘ccup’

Bukan! Bukannya Baekhyun yang mencium malah Eunwoo yang memegang kedua bahu pemuda itu lalu berjinjit mencium bibirnya.

Eunwoo langsung berbalik, berjalan meninggalkan Baekhyun yang masih mematung di tempatnya.

“my first kiss.”

Baekhyun bergumam pelan dan masih dapat di dengar jelas oleh Eunwoo. Kemudian gadis itu berbalik sekilas dengan tawa nakalnya.

“kkaeb song~”

Sebelum Baekhyun mengejarnya, Eunwoo putuskan untuk berlari duluan dari pemuda tampan itu.

“Eunwoo-ya!! tunggu aku!!”

 

 

 

. . . . . end . . . . .

Wuuh.. baru belajar bikin ficlet..

Sorry for typho anywhere..

Hihi^^

Gara-gara exo showtime ep 12..

Ya udahlah,, ya..

Put your comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s