Can You part 3

can-you-part-3

 

 

Can You ?? Part III

 

 

Art by : cafeposterart.wordpress.com/author/leeyongmi/

 

Title : Can You ?? Part III

Author : ♥hanwoocouple♥

Genre : Romance, Friendship

Legth : Sequel

Rating : G

Cast : EXO – K Member, Jung Eun Woo, Han Eun In.

N.B : DEADLINE !! HATE IT !!  </3 </3

Sedikit info untuk poster : yang pegangan tangan, bayangin eun woo ama baek ajah yah.. makasih untuk leeyongmi yang bikinin art nya..😉

 

~~~♥♥♥~~~

 

“Ini,,,,, untuk mu…. ” Ucap seorang namja yang sekarang kelas nya sedang ricuh karna yah,, seongsaengnim yang seharusnya mengajar tidak masuk kelas. Dia memajukan tangan kanan nya yang sekarang sedang memegang sebuah sapu tangan. Membayangkan bahwa sekarang seorang yeoja yang ia sukai tengah berdiri manis sambil tersenyum di depannya.

“AHK !!!ANDWAE !!!” Ucap namja itu yang tak lain dan tak bukan lagi adalah…. . BYUN BAEKHYUN…

Namja yang tengah berlatih untuk memberikan sebuah sapu tangan  —yang tadi nya TIDAK AKAN ia berikan― untuk yang tak lain dan tak bukan adalah Jung Eun Woo.

‘Ya ampun,, kenapa latihan untuk memberi sapu tangan pada yeoja yang disukai itu lebih susah dari Presentasi fisika di depan kelas. OMONA !!! NAN MICOSEO !!’Teriak baekhyun dalam hati nya. Ia malah melipat kedua tangan nya di atas meja lalu menenggelamkan kepalanya di atas kedua tangannya itu. Dan akhirnya ―karena saking prustasinya― baekhyun malah tertidur sampai bell pulang berbunyi.

“Baekhyun-ssi,, Ireona. . ” Ucap suho sambil mengguncang-guncang badan baekhyun.

“Ah,,, eoddiya chigeum ??” Ucap baekhyun polos sambil mengucek-ucek(?) matanya.

“Ini masih di kelas Bekhyun-ssi. Dari tadi Chanyeol dan Eun In sudah mencoba membangunkan. Tapi, kau tidak bangun-bangun. Akhir nya mereka pulang duluan. ”Jelas suho panjang lebar.

“Ah,, semua orang sudah pulang yah,,,” Ucap baekhyun santai lalu mulai berdiri dan mengambil tas nya.

“Ne,,,” Jawab suho dengan ramahnya.

“MWO !!!!! SE,,, SEMUA… SEMUA ORANG… SUDAH PULANG !!!” Teriak baekhyun  tiba-tiba dengan mata yang hampir keluar. Suho yang melihatnya kaget dan bahkan mundur beberapa langkah.

“Ne,,,, wae,, waeyeo Baekhyun-ssi. . ” Tanya suho gemetaran.

“Ah,,, yang benar saja. Kenapa aku bisa tertidur ??”Ucap baekhyun tidak menghiraukan pertanyaan suho.

“Memang nya ada apa jika semua orang sudah pulang baekhyun-ssi ??”

“Aku seharusnya menemui seseorang di depan gerbang.. Tapi sepertinya,,,,,, dia sudah pulang. . ” Jawab baekhyun melemah lalu menundukan kepalanya.

“Gwenchana Baekhyun-ssi kau bisa menemuinya besok. Benar kan ?? Sekarang ayo kita pulang bersama. ” Ajak suho tanpa kehilangan keramahannya.

“Keurae,, Kajja…” Ucap baekhyun mengambil tas nya lalu mereka berdua pergi dari sekolah.

 

 

_Kim Jong In P. O. V_

 

Aku berjalan sendirian. Yah,, sendirian. Sepulang sekolah tadi eomma nya eun woo menelpon nya dan menyuruhnya untuk pulang cepat. Aku sebenarnya ingin sekali mengantarkan nya pulang. Tapi, ada pendaftaran di klub dance. Jadi tadi eun woo pulang cepat membawa motorku dan akhirnya sekarang aku pulang sendirian dengan berjalan kaki.

“Ya,, chakanman. . Bukan kah itu Suho. Ah,, dia sedang berjalan bersama Namja yang disukai Eun Woo itu. Ah,, ini kesempatanku. ” Umpat ku lalu berlari kearah mereka dan menghampiri suho.

“Annyeong,,,” Sapa ku pada suho.

“Ah,, kai-ah annyeong. Kau belum pulang ??”Tanya suho.

“Ne, tadi ada pendaftaran club dance. Jadi aku pulang telat. ”Jawabku.

‘Oh,, lalu kemana motormu ??”Tanya suho lagi. ‘Ah,, ini kesempatanku mengeluarkan nama eun woo. Apa reaksinya,, hahaha…’

“Motor ku di bawa Eun Woo. Dia di suruh eomma nya untuk pulang cepat. Jadi motor ku ada di rumahnya sekarang. ” Jawab ku enteng sambil sesekali melirik kearahnya. Ah,, benar saja. Mata nya hampir keluar. Apa dia juga menyukai eun woo. Bagus,, itu Bagus.

“Suho,, maaf. Tapi aku ada urusan dengan……. . ” Ucapku kelimpungan. Ah,, aku belum tau namanya.

“Baekhyun ??”Tanyanya.

“Ah,, Ne. . Baekhyun-ssi ??Gwenchana ??”Tanyaku padanya.

“Ah ne,, Gwenchana. ” Jawab baekhyun.

“Baiklah kalau begitu aku pulang duluan. . ”Ucap suho lalu berjalan pergi.

“Ne. . ”Jawab kami berdua. Lalu setelah suho mulai berjalan jauh kami pun memeulai langkah kami sambil mengobrol.

“Eum,, jadi ada apa ingin bicara dengan ku ??” Tanya baekhyun dengan hati-hati.

“Ini soal,,, Jung Eun Woo. . ” Ucap ku santai.

“Mwo ?? Jung,,, Jung Eun,, Woo ??” Tanyanya. Kenapa ia terbata begitu ??

“Ne,, Apa kau menyukainya ??” Tanya ku To The Point. . Ya, ok. . Aku tau itu kurang sopan.

“Ne ??”Tanyanya gugup.

“Ehm,, mianhae. Tapi aku dan eun woo itu sudah dekat sekali. Aku tau apa yang sedang ia rasakan. Kau tau ?Tangan nya sering basah akhir-akhri ini. Tangan nya akan basah jika ia sedang gugup atau ketakutan. Karna hal itu akan membuat detak jantungnya tidak stabil. Dan hal itu terjadi setiap dia melihat mu…” Jelasku. Terlihat jelas ekspresi senang di campur (?) kaget di wajah baekhyun saat ini.

“N,, ne ?? Maksud mu,, eun woo……. Pa,, pada ku ?? ” Ucap baekhyun yang masih tidak percaya dan sekarang ia menunjuk-nujuk dirinya sendiri. Dia memang pantas masuk ke kelas A. Dia langsung mengerti apa maksudku.

“Ne,, jadi apa kau juga menyukainya ??”

“Hm,, sebenarnya begitu…. ”

‘Huh,, syukurlah…’ Batinku.

“Sebenarnya aku sudah menyukai nya dari pertemuan pertama kami. Hanya saja aku tak berani mengungkapkan nya. Karna ku pikir kau adalah namja chinggunya. . ”Ucap nya.

“Haha,, banyak yang bilang begitu. Bukan hanya baru kau saja. Baiklah, akan ku bantu kau. Apa ada yang ingin kau tanyakan padaku ??”

“Ehm,, ceritakan semua tentang Jung Eun Woo. . ” Mintanya.

“Baiklah,,” Balas ku. Aku pun mulai bercerita. Dari mulai bahwa eun woo itu 2 tahun lebih muda dari umur normal. Lalu, dia itu pemilih dalam makanan. Tidak punya masalah dengan coklat. Aku juga bilang bahwa eun woo menyukai ‘Bang Yong Guk’. Dan,, banyak hal lagi. Sampai akhirnya kami berpisah di stasiun kereta. Sebelumnya ia berpesan agar aku tidak memberi tau dulu eun woo bahwa ia juga menyukai eun woo. Nomor ponsel eun woo pun sudah ku berikan padanya. Baiklah. . Ini awalan yang baik.

 

~~~♥♥♥~~~

 

_Jung Eun Woo P. O. V_

 

~09. 00 P. M~

 

“Huah,, Lelahnya hari ini. . eomma tiada hentinya menyuruh ku. Hfuhh,, “ aku menghempaskan diri ku ke ranjang dan bermain dengan selimut ku. Rasanya begitu dingin cocok dengan badan ku yang sedang kelelahan saat ini.

“Coba saja aku  punya seorang namja . . ” gumam ku pada langit-langit kamar ku. Lalu mata ku bergeser ke bagian dinding lainnya. Yapp,, itu dia foto namja kesayangan ku Bang yongguk.

“ayo !!coba bayangkan kalau Yongguk itu pacar mu sekarang eun woo ! bukankah itu akan sangat membahagiakan !!” aku tersenyum malu sendiri sambil terus memandangi foto itu.

“Oo. . o. . ” kenapa lagi sekarang ?? aku mengucek-ngucek mata ku. Bagaimana bisa bang yongguk itu berubah menjadi namja itu ?!! apa aku benar-benar menyukainya ??!

“Ahh !!!eotteoke ?!!” jerit ku sambil menutup mulut ku dengan selimut yang masih ku genggam kuat dengan kedua tangan ku.

“omo !!tangan ku basah lagi,, apa yang kai oppa katakan benar ?? tapi bagaimana bisa bang yongguk berubah jadi namja itu ?!”  aku mengarahkan kepala ku kembali ke foto itu

“tapi namja itu juga tampan, bagaimana bisa aku tidak tau nama namja tampan itu ?? bagaimana bisa aku mengakui ketampanannya begitu mudah ?! solma !!” aku semakin menutup mulut ku kuat-kuat.

“ah!! Kai oppa aku lupa menelponnya, masa dia tidak ingin mengambil motornya. ”Aku segera mengambil hp ku, belum sempat aku menulis sms tiba-tiba sebuah pesan datang, dari kai oppa ternyata.

‘eun woo ya, oppa perlu motornya !! kau antar ya, ke taman dekat rumah ku. CEPAT !!’tumben sekali Kai oppa memaksa, aku mendengus kesal. Aku kan cape kenapa harus aku yang kembaliin? Kenapa ga oppa aja yang datang ?bisanya juga dia paling seneng kalau ke rumah ini. Memang, kali-kali aku harus tau diri kan, aku yang minjem jadi aku yang harus kembaliin. Aku beranjak dari ranjang ku lalu mengambil jaket berwarna ungu yang tergantung didalam lemari.

 

~~~♥♥♥~~~

 

_Author POV_

 

Kebiasaan Eunwoo  belum berubah sama sekali begitu jalanan terlihat sepi dan sedikit kosong, tangan kanannya pasti menarik kebawah gasnya kuat-kuat. Baru 10 menit, eunwoo sudah sampai di tempatnya.

“mana kai oppa ?!” eunwoo melihat ke sekeliling taman begitu dilihatnya orang yang mengsmsnya itu tidak ada di tempat.

“hhuuufh… sudah ku duga,,” eunwoo mengangguk-anggukan kepalanya sambil berfikir sesuatu, “pasti kai oppa sedang stress makanya dia jadi aneh begini, sejak kapan ia merepotkan ku seperti ini ?!! mungkinkah dia sedang menyukai seorang yeoja lagi kali ini ??” eunwoo memiringkan kepalanya ke kanan dengan tatapan bingung

“ah,,, terserah saja lah…” eunwoo memutuskan untuk duduk di bangku biasa sambil menunggu kai.

“tangan ku, lagi,, lagi,,” gumam eunwoo kesal saat melihat kedua tangannya yang berkeringat lagi seperti biasa. Karena eunwoo tidak bawa sapu tangan dan merasa sayang jika melap tangannya ke jaket ungu kesukaannya, jadi eunwoo putuskan mengangkat tangannya ke atas sambil menggoyang-goyangkan tangannya ke udara agar cepat kering. Seorang namja memegang sebuah sapu tangan berjalan gugup dari arah belakang bangku itu. “sedikit lagi,, ayo… sedikit lagi,,” gumam namja itu didalam hatinya, sementara itu seorang namja lain terus memperhatikan langkah namja itu. Sesekali namja yang memegang sapu tangan itu melirik ke belakang ke arah namja yang menungguinya dibalik pohon itu. Matanya seakan berkata “apa kau yakin aku bisa ?apa ini akan berhasil ? apa lebih baik aku mundur dulu sekarang ?” tapi namja yang dibalik pohon itu justru mengepal tangannya dan menggoyangkannya kearah namja itu, berusaha memberikannya semangat, “sudah tenanglah, dia sudah menunggu lama !!” kata-kata itu yang ingin namja itu sampaikan melalui matanya ke arah namja yang sudah berada di pertengahan jalan.

 

“ahh,, oppa kau lama sekali” keluh eunwoo sambil tersenyum memandang ke depan dengan tangan yang masih terangkat. Ia sepertinya tak peduli siapa sebenarnya namja yang sedang melap keringat ditangannya itu sekarang. Beberapa menit kemudian eunwoo mulai merasa aneh. Apa karna ‘kai’ itu begitu hati-hati melap tangannya? Tidak, itu sudah biasa, tapi kali ini tangannya bergetar. “apa kai oppa sedang menangis, begitu stress kah oppa ?” Tanya eunwoo dalam hatinya. Terakhir kali kai stress, kai menangis sambil melap tangan eunwoo gemetaran. Akhirnya eunwoo putuskan untuk mengangkat kepalanya ke atas. Eunwoo kaget bukan main, matanya terbuka lebar-lebar menatap namja lain yang bukan kai yang sedang melap tangannya. Namja itu melepaskan tangan eunwoo dan berusaha menutupi tangannya yang gemetaran itu dibalik badannya, sedangkan eunwoo malah berdiri menghadap namja itu dalam posisi beku.

“ehm,, annyeong. . ” kata namja itu duluan dengan suara yang bergetar

“ehm,,” eunwoo mengangguk-anggukan kepala sama gugupnya dengan namja itu

“em,, m,, neomu yeppeoseo. . ” kata namja itu lagi gugup

“na ?!” Tanya eunwoo sambil menunjuk kearahnya sendiri

“oo. . ohh!!” namja itu mengangguk-anggukan kepalanya gemetaran

“sebenarnya aku ingin menanyakannya sudah lama sekali,” eunwoo menunduk malu sambil menundukan kepalanya. “boleh ku tau siapa nama mu? Na eunwoo imnida”

“uhm,, na baekhyun imnida. Aku anak kelas A” jawab baekhyun dengan nada cepat dan gugup, eunwoo hanya tertawa melihatnya, “oh!! Tangan mu berkeringat lagi,” namja itu memegang tangan eunwoo dan melapnya kembali dengan sapu tangan yang tadi

“apa kau kesini hanya untuk melap tangan ku?” Tanya eunwoo ragu sambil melihat namja itu yang sedang merunduk malu saat ini.

“ehm,,, sebenarnya,,” belum sempat namja itu melanjutkan perkataannya tiba-tiba

“DDARR !! PLETAK,,, PLETUK,,, BBARR,, DDAR,,, BUMM !!” sesorang menyalakan kembang api dan mengarahkannya tepat ke langit arah eunwoo dan namja itu berada sekarang

“saranghae. . ”ucap baekhyun begitu kembang api itu menyala, sepertinya baekhyun sensitive dengan ledakan. Eunwoo memandang baekhyun dengan tatapan “maksud mu ?!”

“maukah kau menjadi yeoja ku ?!!” baekhyun tersenyum sambil menunjukkan sapu tangan yang dipegangnya di tangan kanannya sekarang.

‘senyuman itu,’ kata eunwoo dalam hatinya, eunwoo tersenyum bahagia mengambil sapu tangan itu…. .

 

Mereka berdua berpegangan tangan sambil memandang kembang api yang menghiasi langit begitu cantik seperti suasanan hati mereka saat ini. sekarang seorang namja yang dibalik pohon tadi sudah tertidur sambil tersenyum puas dengan apa yang sudah dilihatnya barusan.

 

~~~♥♥♥~~~

 

~Next Day~

 

Seorang namja sedang berdiri di depan pintu gerbang sekolah saat ini. Dengan setianya ia menantikan seseorang. Bahkan, ia telah mengabaikan teman-teman nya yang sedang membutuhkan nya saat ini untuk mengerjakan tugas bersama.

“huuuuu,,,,,,” ucap namja itu sambil melirik jam tangan nya. ‘Sebentar lagi masuk, dia pasti akan datang. . ’ ucap namja itu menyemangati dirinya sendiri.

Lalu di sisi lain……………………………………

 

 

“OPPA !!! LEBIH CEPAT LAGI,, HUUUUU………. ” Teriak seorang yeoja sambil tertawa.

“Kau yakin ?? Oppa cepatkan tapi kau pegangan !!” Ucap namja yang sedang mengendari motor itu sedikit berteriak agar terdengar oleh yeoja yang di boncengnya.

“Mwo ?? Oppa,, aku sudah ada yang punya. . Kau bilang saja jika ingin ku peluk. ”

“Keurae,, ku perlambat…. ” Ucap namja itu seraya mengerem motornya. Dari yang kecepatan 70-80 km/jam menjadi 20-25 km/jam.

“Mwo-ya !!!Oppa !! Kau ingin kita terlambat ??” Ucap yeoja yang sedang ia bonceng itu sambil memukul-mukul punggung si namja.

“Ada pepatah berkata ‘Biar PELAN,, asal SELAMAT. . ’ Jung Eun Woo SAYANG……” Ucap seorang namja yang tak lain lagi adalah kai. Sambil menekat kata pelan,selamat dan kata Sayang.

“Oppa !!! Aku sudah bilang !! Bahwa aku sudah menjadi milik seseorang !!” Ucap eun woo malah makin memperkeras pukulan nya.

“Oh Ya ??Nugu ??Jung Eun Woo hanya milik Kai seorang …” Ucap kai bercanda. Ntah,, rasa nya ia akan kekurangan rasa kebersamaan setelah ini. buktinya sekarang saja eun woo sudah tidak mau memeluk kai. Bahkan utuk sekedar keselamatannya sendiri. Walaupun sekarang wajah kai sedang tersenyum. Tapi hati nya terasa sakit. Ia tau, eun woo sudah ia anggap seperti dongsaengnya sendiri. Tapi, coba kalian sendiri bayangkan. Bagaimana rasa nya bahwa dongsaeng satu-satu nya yang kalian punya, dan sudah kalian sangat sayangi, tidak mau memeluk kalian hanya karna ia sudah mempunyai namja chinggu. Bukan begini seharusnya.

“Ehm,, dia seorang namja yang Tampan,Baik dan PUTIH. . ” Ucap eun woo sedikit mendekatkan badan nya pada telinga kai dan menekankan kata putih.

“Oh,, begitu. . Lalu, apa dia tinggi ??”Tanya kai enteng. Dan untuk sesaat, kai berhasil membuat eun woo terdiam.

“Apa tinggi badan nya sampai 180 ??” Tanya kai lagi, karna ia tau, tinggi baekhyun tidak terlalu tinggi. .

“Keurae,, Keurae. . ” Ucap eun woo pasrah lalu memeluk kai. Kai pun tersenyum puas lalu mengencangkan kembali kecepatan nya. Sedangkan jung eun woo yang awal nya memeluk kai dalam wajah yang dipaksakan akhirnya tersenyum merasa kan kehangatan punggung kai.

 

~~~♥♥♥~~~

 

“Aigoo,, kenapa ia lama sekal…… li,,,” Ucap namja yang sedari tadi menunggu seseorang itu. Seketika sebuah motor berjalan melewatinya. Dan anehnya kepalanya terus mengikuti motor itu. Ah,, sebenarnya buka motornya yang ia lihat. Tapi seorang yeoja yang sudah ditunggunya dari tadi yang tak memakai helm yang sedangdi bonceng oleh seorang namja yang badannya tutupi jaket + helm. Yang membuatnya shock adalah, yeoja itu memeluk namja yang di depannya erat sekali + dari cara mereka tertawa, orang dapat menyimpulkan yang aneh – aneh tentang mereka.

Namja itu adalah Baekhyun. Yang sekarang hanya diam berdiri sambil melihat mereka ―Kai + Eun woo―. Eun woo pun turun dari motor itu. Lalu, dengan coolnya. Kai membuka helm nya yang berhasil membuat rambut sedikit berantak, lalu, ia turun dari motornya dan membuka jaket nya. Kai menatap eun woo begitu juga dengan eun woo.

“Jja,,” Ucap kai, memegang jaket nya di tangan kanan nya. Lalu, tangan kiri nya merangkul eun woo.

“Jangan so-Cool Oppa. . ” Canda eun woo sambil mengacak rambut kai.

“Nah,, kau sendiri yang membuatku makin terlihat Cool. . Kau lihat saja nanti. Aku juga akan segera mempunyai Yeoja Chinggu. . ”Pamer kai. Setelah eun woo mendengarkan kata ‘yeoja chinggu’. Ia baru ingat bahwa ia juga sudah menjadi seorang yeoja chinggu.

‘Oh iya,, dimana dia sekarang yah ??’ Tanya eun woo dalam hatinya sendiri. Lalu, ia melihat ke sekeliling. Dan BANG youngguk, dengan sekali hentakan eun woo melepas rangkulan kai. Bagaimana tidak ?? ternyata sedari tadi “Namja Chinggu” nya sudah memperhatikan nya dari tadi. Dan sekarang mereka (Baekhyun dan eun woo) bertukar posisi. Baekhyun mencoba tersenyum kearah kai dan eun woo. Sedangkan eun woo diam membeku tak mengerti apa yang harus ia lakukan. Kai kebinggungan dengan tingkah laku eun woo, lalu ia mengikuti arah pandangan eun woo. Dan sekarang, kai mengerti. Lalu ia mendekat kearah Baekhyun lalu ber-High Five ria seolah – olah mereka sudah dekat lama sekali. Sedang kan eun woo tambah BLANK melihat semua yang terjadi di depan nya. Kai menengok ke sebelahnya dan ternyata kosong. Lalu, ia melirik ke belakang. Dan ternyata eun woo masih diam di tempat. Lalu, kai menggerakan tangan nya. Menyuruh untuk eun woo mendekat, tapi eun woo hanya menggeleng-geleng kan kepalanya. Kai mendengus lalu ia mendekat kea rah eun woo menarik pergelangan tangan nya dan membawa nya kea rah baekhyun. Eun woo makin salah tingkah.

 

“Annyeong…” Sapa baekhyun dengan senyum andalannya. Yang berhasil membuat wajah eun woo memerah seketika dan badannya gemetaran.

“Ah,,, Annyeong,,, ha,, haseo.. Kai oppa,, mengenal Baekhyun ??” Balas eun woo sambil mencoba sesantai mungkin.

“Tentu saja. Kau tak lihat kedekatan kami ??” Pamer kai lalu merangkul Baekhyun. Sedangkan baekhyun hanya tersenyum kikuk.

“Bagaimanaaa bisaa ???”

“Jadi begini,,,,, waktu kau meminjam motor ku. Aku pulang bersama baekhyun. Lalu kau tau namja kan ?? Kami mudah bergaul satu sama lain ??” Ucap kai santai. Lalu eun woo hanya menatap baekhyun dengan tatapan ‘jeongmalyeo ??’

“Ah,, ne.. tentu saja.. haha,,” Ucap Bekhyun gugup pura – pura ikut tertawa bersama kai.

“Keureom kami kekelas dulu. Sebentar lagi bell bukan ??” Tanya kai.

“Ahh,, Ne. aku juga akan kekelas.”

“Ok,, aku duluan ne,, kajja Eun Woo-ah..” Ucap kai lalu kembali merangkul Eun woo. Lalu, baru beberapa langkah berjalan. Baekhyun berdehem.

“Ehm,, Ehkm…” Sontak kai maupun Jung eun woo melirik kebelakang, tanpa kai melepas rangkulannya.

“Waegeurae ??” Tanya kai polos, lalu sesaat kemudian.

“Uppss,,, Sorry. Im forget..” Ucap kai lalu melepas rangkulan nya. Setelah kai dan eun woo berjalan lumayan jauh, baekhyun mengumpat.

“Sebenarnya apa maksud nya ??” Akhirnya baekhyun pun berjalan kekelas nya.

 

~~~♥♥♥~~~

 

“Jadi sebenarnya oppa sudah tau ??” Tanya eun woo dengan tatapan penuh selidik saat mereka berdua duduk di tempat duduk mereka.

“Tau apaa ??”

“Oppa jangan sok Innocent. Aku tau, kau dalang dari semua ini !!”

“Seharus nya kau senang dan bertrima kasih..”

“Oppa, aku memang senang. Bahkan sangat senang. Tapi, apakah ini tidak terlalu cepat ?? Kami bahkan belum mengenal satu sama lain.” Protes eun woo. Kai yang tadi nya santai, kini merubah raut wajahnya menjadi serius. Lalu ia mentap eun woo lekat – lekat.

“Eun Woo-ah,, apa oppa pernah melakukan sesuatu yang hasil nya negative untuk mu ?? Kau tau, apa alasan ku membuat kalian jadian cepat – cepat ??” Eun woo hanya terdiam.

“Kau tak tau ?? Banyak orang yang diam – diam mengincar dirimu. Kau tak pernah berpikir tentang sesuatu yang sering masuk ke tas mu ? Apa kau tau, betapa senang nya aku saat kau bilang suka pada seseorang ?? Aku sangat senang, dan aku bertambah senang lagi begitu tau baekhyun juga mencintai mu. Mungkin, dengan memiliki namja chinggu. Stalker mu akan berkurang.” Eun woo terdiam. Ucapan kai ada benar nya.

“Lalu, bagaimana kalau Baekhyun tersakiti ??”

“Tidak mungkin, aku yang selama ini disangka Namja Chinggu mu tak pernah mendapatkan terror apapun.”

“Jeongmalyeo ?? Gwenchana ??”

“Ne,, kau tak usah kawatir..”

“Ehm.. Keurae..”

 

~~~♥TBC♥~~~

 

N.A : hollllaaa,, gimana  ?? Maaf kalo ngga menarik dan kurang panjang.

KOMEN YANG BANYAK.. ANNYEONG !!! =))

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s