Hyung nae majimak soomul part 2

Label : shinee

Author : onfanllcouple

Main cast : Key as kim ki bum and key

Onew as kim jin ki and onew

Jonghyun as kim jonghyun

Minho as choi minho

Taemin as choi taemin

Support cast : Tuan kim and ny. Kim as jonghyun parents

Tuan choi and ny. Choi as minho and taem

Hyun bin as tuan kim hyun bin as ahjussi onew and key

Shin min ah as ny. Kim as wife hyun bin as ahjumma onew and key

Lenght : two shot

Genre : family, brother, tragedy, dead

N.A : adakah yang nunggu FF ini?? sorry telatโ€ฆ untuk yang mau baca. Oppssโ€ฆ typho dimana-mana.

……….***

“jesonghabnida tuan muda, saya terlambat menjemput anda, sehingga tuan muda ki bum sudah di adopsi orang lain.” kata pria gagah itu

“gwenchana tuan park, kau masih mau menjemput ku saja, aku sangat berterimakasih sekali, ki bum sekarang dia berada di keluarga yang baik, dia sekarang pasti sudah sehat dan kehidupan yang baik” balas onew seperti sedang membayangkan keadaan key sekarang…

“tidak mungkin saya bisa melupakan kebaikan keluarga kim pada saya, saya ada saat ini bisa seperti ini, itu semua berkat ayah anda tuan muda, jesonghabnida, itu semua karena saya mencari bukti-bukti terlalu lama sehingga tuan muda jin ki dan tuan muda ki bum terpisah sekarang… ” balas tuan park penuh dengan penyesalan, sambil menyetir

“tuan park anda tidak perlu memanggil ku dengan panggilan tuan muda lagi, aku bahkan sudah tidak bisa membayar mu lagi ” keluh onew lemas

“tuan muda tidak perlu membayar saya, sampai kapan pun saya tetap tidak akan bisa membayar semua jasa2 keluarga anda, saya juga sudah berjanji sebelumnya pada orang tua anda untuk menjaga tuan muda jin ki dan tuan muda ki bum dengan baik. Dan saya akan memegang janji dengan taruhan nyawa saya” balas tuan park serius…

“jeongmal kamsamita…” hanya itu yang bisa onew katakan….sambil terus memandang keluar jendela mobil.***…….

Onew dan tuan park baru sampai di bandara internasional pulau jeju(sorry ga tau nama bandara nya, hihi^^), di mobil…

“tuan muda, apakah anda sudah siap sekarang ?” tanya tuan park benar2 serius

“tentu saja, aku harus melakukannya, aku tidak akan menuntun mereka, aku hanya ingin mengambil apa yang harus nya kami miliki saat ini….hanya…itu …juga…… ” jawab onew sigap pada awalnya dan terbata2 di akhir

“juga, apa tuan muda ?” tanya tuan park bingung….

Mereka masuk kedalam sebuah rumah yang sangat besar,

“siapa kau ?!” tanya seorang wanita pemilik rumah itu

“ahjumma tidakkah kau ingat siapa aku ,,,” tanya onew balik, lalu wanita itu memerhatikan wajah onew baik2

“aku pikir sekarang sudah saat nya untuk min ah ahjumma untuk pergi, tinggalkan semuanya dan jangan coba2 untuk kembali kesini ! ” onew melanjutkan perkataanya.

“yeobo…” teriak ny. Kim itu

“boh ya ?” tanya tuan kim yang baru menghampiri istrinya itu

“anak itu dia jin ki !” kata ny. Kim sambil menunjuk-nunjuk onew

“jin ki ?!” tuan kim seakan tidak percaya melihat keponakannya itu sekarang berada di sepan matanya.

“ahjussi,,, aku tidak ingin menghukum kalian atas semua perbuatan kalian yang keji itu, karena aku sudah berjanji pada orang tua ku untuk tidak membalas semua perlakuan kalian yang keji itu, jadi aku hanya menginginkan apa yang seharusnya menjadi milikku dan dongsaeng ku itu saja,,,” jawab onew geram

“apa maksud mu ?!” tuan kim pura2 tidak mengerti

“kalian pikir aku tidak tahu, kalau sebenarnya kalian yang membunuh orang tua ku! Kalian juga sudah lupa, kalian menelantarkan ku dan dongsaeng ku! Kalian juga tahu karena itu ki bum terkena serangan jantung ! Apa kalian tidak tahu malu !!! ” balas onew dengan nada yang lantang

“lalu apa?! Memangnya apa yang bisa kau lakukan ?! Umur mu juga baru belasan !” tuan kim menantang

“memang umurku sekarang baru 12 tahun tapi kau tahu aku memiliki IQ yang sangat tinggi di bandingkan lainnya, aku bahkan sudah lulus sma sekarang ! Ahjusshi kau tak berpikir kalau aku kesini dengan tangan kosongkan !” onew menjawab dengan senyum kecutnya.

“saat ini juga kami bisa memasukkan kalian ke penjara !” tiba2 tuan park berbicara sambil menunjukkan sebuah maap coklat

“lalu bagaimana aku bisa yakin kalau kalian tidak akan memasukkan kami ke penjara ?” tanya tuan kim****…..

……………….

“tuan muda, mengapa tuan muda tidak mencari tuan muda ki bum ?!” tanya tuan park kepada onew yang sedang termenung di kamarnya

“ki bum ?! Tentu saja aku akan mencari nya…” jawab onew lemas.

Onew kemudian mengambil sebuah recorder, lalu menekan salah satu tombol nya, terdengar suara key yang berbicara, ternyata itu pesan key terakhir pada onew sebelum dia diadopsi. Setelah itu onew mengambil handphonenya dan menekan angka2…..

“annyeong haseo….igo dugu ya” kata jonghyun yang sedang mengangkat telpon di rumahnya

“ne, annyeong haseo….ehmm…naneun kim jin ki ibnida…”

Jawab onew ragu2

“jin ki…?!” balas jonghyun heran

“ehm,,,ne, naneun kim ki bum hyung-i..” jawab onew

Jonghyun kaget mendengarnya dan termenung melihat key yang sedang bermain gembira di luar bersama minho dan taemin

“annyeong….”tanya onew di telpon yang masih tersambung….

“oh…bian…sebenarnya kim ki bum sudah lama meninggal karena penyakitnya…..” jawab jonghyun gemetaran

“meninggal ?!” balas onew kaget luar biasa, “nae dongsaeng-i….?!” lanjut onew bertanya, air matanya mengalir begitu saja…

“ya, abu nya sudah kami tabur di pantai incheon….” jawab jonghyun yang tiba2 dingin,

“kalau begitu terimakasih ya,,, karena sudah menjaga dongsaeng sebelumnya, kalau ada kesempatan aku akan berkunjung kesana, kapan-kapan…” lalu onew memutuskan telponnya. Onew tersungkur tak bisa menerima apa yang di dengarnya tadi, tak berhenti menangis terus-menerus, menyalah kan dirinya sendiri karena tak bisa menjaga dongsaengnya itu dengan baik, tak makan dan mengurung diri di kamar berhari-hari…..****

Matahari pagi muncul, sudah jam 8 pagi, key pun terbangun, saat membuka matanya di lihatnya hyung nya itu sedang membelakanginya, lalu key menepuk bahu hyungnya. Jonghyun pun segera menghadap key

“boh ???” tanya jonghyun sambil menguap

“hyung, apa hyung punya hyung, atau hyung punya dongsaeng selain aku sebelumnya ” tanya key balik

“hmm…tidak ! Omma hanya melahirkan aku dan kamu …” jawab jonghyun sambil bercanda

“lalu siapa ya, yang aku mimpikan tadi ?!” key bertanya pada diri nya sendiri

“maksud mu ?!” tanya jonghyun penasaran

“ya, tadi aku bermimpi aku bermain dengan seseorang, wajah nya itu familiar bagi ku, tapi aku tidak ingat siapa dia, dan di mimpi itu aku memanggilnya hyung…tapi wajahnya tak mirip dengan hyung… ” jawab key polos

Tiba2 jonghyun menjadi panik dan segera masuk ke kamar mandi, sedangkan key heran melihat hyungnya yang tiba2 seperti itu…***

Incheon airport, onew turun dari pesawat asal pulau jeju, setelah itu dia langsung menuju sebuah rumah yang cukup besar dimana disitu ada beberapa pelayan yang melayaninya, selesai merapikan barang2 yang di bawanya, onew pun pergi diantar seorang supir ke toko bunga. Disana onew membeli bunga lili dan melanjutkan perjalan ke pantai incheon. Satu per satu, tangkai bunga diambilnya, pelan2 di jatuhkannya ke pantai, onew tak sanggup lagi menahan tangisnya, onew pun menangis sepuasnya, mengeluarkan seluruh isi hatinya.

“bian ne, jeongmal bian ne, aku hyung yang tak ada gunanya untuk mu, malam itu kau tak bisa tidur karena kau memikirkan ku, betapa kejamnya aku bukan,,, aku hanya berfikir kalau kau dapat keluarga maka hidup mu akan bahagia, bodoh nya hyung mu ini yang hanya memiliki pikiran sempit, hanya demi mengambil kembali kekayaan kita aku harus merelakan mu, memang hyung seperti apa aku, andai sajaย  …waktu itu aku tak membiarkan mu pergi, setidak nya disaat akhir aku masih bisa bersama mu… ” kata onew pada key seakan-akan key bisa mendengarnya

“apa kalian senang sekarang ?! Kalian hanya meninggalkan aku sendiri di dunia ini !!! Apa aku harus menyusul kalian ke sana ?!!!” teriak onew menghadap langit, tapi hanya bunyi ombak yang terdengar…

“key !!! Hyung akan jadi dokter ahli jantung agar bisa membantu orang-orang seperti mu, agar tidak ada lagi yang seperti mu, mulai sekarang aku akan sering2 disini aku akan pindah ke seoul, tidak di jeju lagi, kau dengar itu key !!!” onew kembali berteriak pada langit yang tak akan pernah memberinya jawaban….***

6 tahun kemudian….

“keadaan jantung mu cukup baik kok, sampai saat ini jantung mu masih baik2 saja, tapi kalau kau merasa sakit kau tetap harus cepat2 memberi tahu ku. Ok…” kata dokter memberi penjelasan pada key

“ehm..ne,,,dok…kalau begitu aku bisa pulang sekarang…” balas key senang lalu berdiri dari tempat duduknya itu,

“tunggu dulu ki bum…”panggil dokter yang menghentikan langkah ki bum.

“ada apa lagi dok ?” tanya ki bum menghadap dokter

“kau mau tidak ganti dokter, aku punya seorang murid yang sangat pintar, karena kau pasien ku yang spesial maka kau akan ku berikan padanya, kau pasti kaget setelah melihat orangnya ” balas dokter yang segera berdiri dan mengajak key ke sebuah ruangan.

“jin ki …” panggil dokter sambil membuka ruangan itu.

“oh..dokter ada apa ?!” jawab onew yang kaget tiba2 melihat dokter

“ki bum ayo masuk…” dokter menyuruh key masuk

“annyeong, naneun kim ki bum ibnida” key memperkenalkan dirinya

“kim ki bum ?!” tanya onew kaget dan terus memandangi key lekat-lekat

“jin ki mulai sekarang ku serahkan dia pada mu, rawat dia baik2 dia itu pasien spesial ku, kalau bukan karena IQ mu yang amazing itu,, aku tidak akan memberikannya” kata dokter sambil sedikit bercanda lalu meninggalkan ruangan itu, sekarang tinggal onew dan key di ruangan itu…

“jadi nama mu kim ki bum ya…”sapa onew ramah

“ehm..ne,,, dokter sendiri siapa namanya ?” tanya key ramah juga

“oh..naneun kim jin ki ibnida” jawab onew sambil terus memandangi key

“oh,, kita satu marga, anda benar2 seorang dokter, tapi anda terlihat sangat muda dokter…” balas key yang juga memandangi onew

“oh…aku punya IQ yang benar2 diatas rata2 jadi di umurku yang masih 19 tahun ini (umur di korea di tambahkan 1, ya sebenarnya di cerita ini onew itu umurnya 18 tahun, diatas jonghyun 1 tahun )aku sudah dapat spesialis jantung,,,” kata onew yang menanggapi key

“wahh..sayang sekali, kenapa hanya tinggal di korea,,,” tanya key penasaran

“ya, sebenarnya juga sudah banyak yang menawarkan ku untuk menjadi profesor dan pekerjaan lainnya di luar negeri sana, tapi aku ingin menepati janji yang kali ini pada dongsaeng ku” jawab onew dengan senyumnya

“oh…pasti menyenangkan kalau punya hyung seperti anda ” balas key

“tidak perlu menggunakan bahasa formal, gunakan bahasa yang kamu nyaman menggunakannya saja” onew terus tersenyum

“baiklah, aku pergi dulu ya” kata key pamit

“key !!!” panggil onew tiba2 saat key hendak keluar

“key ?! Kunci maksud dokter ?!” tanya key yang heran menghadap onew

“oh..tidak kau bisa pergi…” jawab onew sambil menggeleng-gelengkan kepalanya…..

“hmm,,,sepertinya dokter itu familiar sekali bagi ku, dimana aku pernah melihatnnya ya,,,,” gumam key sambil berjalan menuju mobilnya…..

Onew pov

Malam ini sangat dingin….

Aku kembali membayangkan orang tadi…

Tapi kenapa ya, aku selalu mengingatnya…

Key,,,hyung mu ini babo ya,,

Masa aku berpikir anak lelaki tadi itu kau,

Memangnya yang bernama kim ki bum hanya kau satu-satunya di dunia ini….

Bahkan aku memanggilnya key,

Jelas-jelas dia tidak akan tahu apa maksud nya…

Onew pov end

“dok, kalau aku baik-baik saja, itu berarti aku tak perlu sering2 chek up kan,” tanya ki bum

“iya sich,, asalkan kalau kau merasa sakit kau harus segera datang pada ku, itu saja,,” jawab onew

“kalau begitu mulai minggu depan aku tidak akan datang lagi…dok” kata ki bum senang

“apa kah aku setua itu ?! Tidak perlu panggil dokter, panggil hyung saja,,,” tanya onew

“baiklah, hyung aku pergi dulu ya,,,” ki bum permisi dan pergi,,,,….***

“ki bum, bagaimana kata dokter kau baik-baik saja ?” tanya jonghyun yang sudah lama menunggu di mobil

“baik, hyung, malah aku katanya tidak perlu chek up lagi, kecuali aku merasa ada yang sakit” jawab ki bum senang.

“baguslah kalau begitu,,,, ” balas jonghyun

“hyung…hari ini, hyung mau pergi lagi…” tanya ki bum ragu2

“ya, aku mau latihan lagi,,, memang nya ada apa? “jawab jonghyun santai

“tidak apa2 ” key menggelengkan kepalanya…

Key dikamar nya sendirian…

“bukannya aku tak suka hanya,,,,, kenapa aku jadi begitu sepi belakangan ini,,oh…iya aku tahu,,, siapa yang bisa ku datangi saat ini ? ” gumam key sendiri yang tiba2 ingat seseorang….***

Di taman, seseorang berjas putih sedang duduk di bangku, menunggu seseorang

“oh…dokter ! ” panggil key yg baru datang,

“kan sudah ku bilang aku tak suka kalau kau memanggil ku seperti itu…” balas onew cemberut

“ne,,,jesonghabnida,,, oh…hyung…kau cepat sekali, apa benar2 tidak ada kerjaan…” kata key menegur

“hmm…mungkin seperti itu… Ada apa kau memanggil ku ? “tanya onew

“karena aku sedang kesepian,,,” jawab key apa adanya

Tiba2 seorang gadis datang dengan mobilnya, begitu gadis itu melihat keberadaan onew ia langsung menatap onew tajam seperti ingin melahap nya, gadis itupun segera keluar dari mobil nya dan berlari ke arah onew, onew kaget melihat gadis itu dia tiba2 ketakutan dan bersembunyi di balik badan key, tapi gadis itu semakin dekat dan onew berfikir bahwa bersembunyi di balik badan key tak ada gunanya maka onew pun mulai berlari menjauh.

“hia!!! Onew !!! Neo !!! ” teriak gadis itu lalu melepaskan sepatunya yang high heels itu dan berlari lebih kencang lagi menyusul onew

“boh ?! Onew ?!” key bertanya-tanya

“kiji-ah bian ne ….” kata onew memohon sambil terus menghindari gadis itu,

Akhirnya ki ji pun berhasil menangkap onew, mereka pun saling adu fisik, key yang menonton pertengkaran mereka bukannya melerai justru bertepuk tangan gembira,,

“yeah….yeah…terus2 hajar bagian yg itu, terus!!! Ah….hyung kau payah sekali !!! Hei noona kau hebat ya…” kata key terus bergantian

“boh ?! Noona !!!! ” kata ki ji kaget dan berhenti memukuli onew, lalu key menutup mulutnya

“hia !!! Kau bilang aku noona kau pikir aku setua itu !!! ” teriak ki ji kali ini pada key

“bukankah kau temannya hyung jin ki ?! ” tanya key ketakutan

“aku!!! Ya, aku memang temannya sekaligus adik kelasnya yang telah menjadi dokter muda sekarang ” jawab ki ji ngos-ngosan

“lalu mengapa kau tak memanggil hyung oppa” tanya key lagi

“bagaimana bisa kau memanggil orang seperti itu oppa, dia telah mengacaukan kencan ku !!! ” teriak kiji sambil menunjuk onew, key pun menoleh pada onew

“umurnya baru 15 tahun seperti mu, masa sudah ingin pacaran, lihat saja dia bahkan sudah melanggar peraturan, dia membawa mobil …. ” onew beralasan seakan-akan key bisa membantunya

“oh! Umur kita sama ya,,,,” ucap ki ji tiba2 lembut

“ne, ih…kau cantik, imut lagi pintar juga di umur kita seperti ini kau sudah jadi dokter…” balas key kagum

“bagaimana kalau kita nge-date, kau mau ?! ” tanya ki ji malu2

“oh…tentu saja, kapan kau bisa ? ” tanya key lagi

“hei!!! Ki bum ! Apa yang kau lakukan ?! Susah payah aku menghancurkan kencannya, ini kau malah ingin berkencan dengannya, bukannya ikut membantu ! ” kata onew kesal

“memangnya mengapa hyung harus mengacaukan kencan ki ji, apa jangan2 hyung menyukai nya…” key tersenyum tiba2 keluar tanduk setan dari kepalanya. Onew merunduk malu, menahan pipinya yang panas melepuh , tiba2 onew jadi salah tingkah,,,

“dia memang seperti itu, dia bilang menyukai ku tapi tak ingin kami berpacaran ” ki ji tiba2 bersuara

“bukannya aku tak ingin, kau masih kecil….” onew memberikan alasannya lagi

“ya sudah, yang penting dia single sekarang dan siapa pun boleh dan berhak berkencan dengan nya…” key bertindak sebagai penengah kali ini, lalu onew menunjukan wajah memelas, hatinya seakan-akan memohon agar key mau membantunya, karena key tak tega melihatnya jadi,

“ya, lagi pula kau kan sekarang sedang menjalani kuliah mu, harusnya kau fokus dulu, nanti saja pacarannya, lagi pula kau tak lihat wajah hyung, dia begitu menyayangi mu, lagi pula cinta kan tidak harus terburu-buru yang penting kau tahu kalau hyung mencintai mu,,, masa depan kan bisa diatur, toh dia cuma beda 3 tahun sama kita, bahkan aku pikir orang itu tidak perlu ku panggil hyung,,,,, ” key mencoba menasehati ki ji

“iya, ya,,, aku juga tak ingin memanggil nya oppa, wajahnya pun terlalu putih,,,, dasar tofu!!!!” ejek kiji melirik tajam onew

“ya, sudah ayo kita jalan2 ki ji …” ajak key

“ayo….” ki ji menerima tawaran key, lalu mereka jalan bersama menuju mobilnya ki ji meninggalkan onew sendirian,,,

“hia!!! Kalian mau meninggalkan ku sendiri disini !!! ” teriak onew

“jadi kau tak ingin ikut ?! ” tanya key singkat

“oh…” balas onew tersenyum malu *****

2 pemikiran pada “Hyung nae majimak soomul part 2

Tinggalkan Balasan

