Girls ‘Generation “I Got A Boy” telah memecahkan rekor untuk video K-Pop yang mencapai 10 juta penampilan tercepat di You Tube

Musik video Girls ‘Generation “I Got A Boy” telah memecahkan rekor untuk video K-Pop yang mencapai 10 juta penampilan tercepat di You Tube, mencapai sasaran hanya dalam 55 jam sejak dirilis.

Sebelumnya, rekor itu dipegang oleh “Ice Cream” video music Hyuna, yang mencapai 10 juta penampilan dalam 87 jam, diikuti oleh Generation Generation sendiri ‘”The Boys” di 110 jam.

Sudah 14 bulan sejak comeback terakhir mereka, dan “I Got A Boy” diantisipasi kehangatannya, berhasil mendapat 10 juta(penampilan) dalam setengah waktu yang dibutuhkan untuk “The Boys” merupakan sebuah tonggak dalam sejarah. “I Got A Boy” menghasilkan degungan yang cukup untuk keliarannya, gaya penuh warna, koreografi oleh Emmy-winning duo Nappytabs, dan roller coaster menaiki sebuah lagu.

Girls ‘Generation akan melanjutkan pertunjukan comeback mereka dengan “Dancing Queen” dan “I Got A Boy” di “Music Bank” KBS di 6:00 PM KST pada tanggal 4 Januari.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s