Yuri SNSD membuat layar besar lewat “No Breathing”

Yuri SNSD akan membuat debutnya di layar perak sebagai seorang musisi dalam sebuah film berenang.

Gambar

No Breating akan menjadi film pertama Korea tentang berenang dan dalam proses akan menggambarkan cinta dan pertemanan yang terjalin diantara kalangan muda di umur ini.

Dalam film, Yuri akan tampil sebagai Jung Eun, seorang gadis yang bermimpu menjadi seorang musisi. Dia sangat santai dan memiliki kemampuan untuk mengisi banyak emosi dalam lagu-lagunya. Dia akan terlibat dalam cinta segitiga dengan teman-teman masa kecilnya, diperankan oleh Lee Jong Seok dan Seo In Guk.

Yuri sebelumnya muncul dalam drama KBS2 Unstoppable Wedding dan SBS Fashion King, tapi No breathing akan menjadi film pertamanya.

Penyanyi itu berkomentar, “Saya senang saya bisa menunjukkan sesuatu yang baru tentang diriku sendiri melalui film. Aku datang untuk menyukai karakter setelah membaca skenario untuk No Breathing, dan saya mulai merasa seperti akting. Aku akan bekerja keras untuk membuat potongan film yang baik. ”

No Breathing akan mulai syuting dari 19 Mei, dan premier nanti di pertengahan tahun.

Source : mnet news

Translator : Kim Kiji

Tinggalkan Balasan

