hyung just can say sorry

hyung just can say sorry

Judul : hyung just can say sorry

Author : Onfanllcouple

Rating : general

Cast : exo

Main cast : D.O, Kai, Kris, Sehun, Suho, Tao

Support cast : dbsk

Genre : brothership, sad mix comedy just a bit.

PERINGATAN : sebelum membaca siapkan batin anda terlebih dahulu *author geje* entahlah masalaj=h nya dede author aja mau nangis bacanya, baru mau sich belum nangis. Ini ff pertama author dengan genre sad ending loch … please komen ya, terutama gimana perasaan kalian habis baca ff ini J jeongmal jesonghabnida kalau kalian tersiksa dengan EYDnya… thanks…. Happy reading ^^

“hyung !!!” teriak Sehun kencang. Padahal masih sangat pagi. Tapi Sehun tetap menggoncangkan bahu hyung nya itu.

“Apa sich sehun ?? Ini masih pagi-pagi buta.. Kenapa kamu udah berisik banget ?!!!” keluh Suho sambil mengerjap-ngerjapkan matanya. Tapi Sehun hanya tersenyum cengengesan penuh arti. Suho  bangkit meski ia masih ingin terlelap.

Sementara itu di kamar lain, di dorm exo k.

“Hyung !!!” teriak Kai berusaha membangunkan hyung nya D.O

“Ada apa sich kkamjong ?!” D.O mengusap mata nya dengan tangan kanannya. Melihat Kai tersenyum begitu manis dengan puppy eyes nya.

“Kau melakukan aegyo tak biasanya.”D.O ikut tersenyum lalu hendak beranjak dari tempat tidurnya.

Di salah satu kamar dorm exo m di china.

“Gege !!!”teriak Tao sambil menepuk-nepuk bahu Kris.

“Ayo bangun !”bisik Tao lembut ke telinga Kris

“Tao ?!”Kris membuka mata nya tersenyum senang melihat Tao yang tersenyum dengan mata panda nya yang lebih manis dari biasanya.

Di dorm exo k.

Saat Suho dan D.O keluar menyusul kedua dongsaeng mereka ke ruang tengah. Mereka tidak menemukan siapa-siapa. Justru Baekhyun dan Chanyeol datang tiba-tiba sambil berlari. Akhirnya hanya mereka berempat yang berkumpul di situ. Lalu mereka sadar dan menangis bersama.

Hal yang sama juga terjadi di dorm exo m di china. Saat Kris mencoba mengikuti Tao menuju ruang tengah yang ada justru bertemu dengan member-member exo m lainnya yang juga berlari ke situ. Para member akhirnya menyadari Tao tidak di situ. Kris menangis di susul Luhan yang membekap mulutnya dengan tangan nya sendiri, meski begitu air matanya tetap mengalir deras. Xiumin merangkul Luhan sambil ikut menangis. Chen dan Lay juga ikut menangis sambil berpelukan.

……………………..

Di perbukitan dengan suasana tenang dan sunyi tidak ada pemukiman di sekitarnya. Sebuah mobil van berhenti di situ. Ke sembilan member exo yang mengenakan pakaian hitam hitam keluar mobil van itu. Kris, Suho, D.O masing-masing dari mereka memegang buket bunga yang berbeda. Mereka  berjalan mendaki bukit itu. Ketika mereka mendaki cukup tinggi mulai terlihat satu per satu di kiri dan kanan ada batu-batu nisan berjajar. Mereka terus mendaki ke arah kanan, terlihat beberapa orang menangis di depan salah satu batu nisan. Akhirnya mereka  berhenti di pojok kanan bukit yang paling kanan, ada pohon yang rindang.  Di situ juga suasananya yang sangat tenang. Mereka berhenti tepat di depan tiga batu nisan.

“Tao, ini bunga yang paling kau suka.” Kris meletakkan bunga yang di bawanya di depan batu nisan yang bertuliskan nama ‘Tao’

“Kalau hyung tak salah ini bunga kesukaan mu kan Kai.” D.O juga meletakan bunga di samping batu nisan ‘Tao’ yaitu batu nisan ‘Kai’

“Sehun, ini bunga kesukaan mu”Suho meletak kan bunga nya di batu nisan berikutnya. Batu nisan ‘Sehun’.

“Maafkan hyung yang tak bisa menjadi hyung kalian yang baik.”

Kata Chanyeol sambil merangkul Baekhyun

“Karena kalian menyelamatkan kami waktu itu… Hiks….hiks….”Akhirnya air mata D.O keluar juga

“Semoga kalian baik-baik saja disana” Xiumin hanya menatap kosong menghadap ketiga batu nisan itu

“Hyung hanya bisa bilang maaf”Suho menundukan kepalanya sambil mengusap air matanya

………..

Flash back : on

“Hyung ! Boleh aku minta bantuan ?” tanya Sehun sambil menyodorkan buku nya ke arah hyung kesayangan nya Luhan hyung

“Kau tidak lihat aku sedang main RUBIK !” Luhan melototi Sehun dengan tatapan mengusir

……………….

“D.O hyung aku lapar sekali. Apa kau bisa memasakan ku sesuatu ?”pujuk Kai sambil mengelus-elus perutnya. Tapi D.O sama sekali tidak bereaksi tetap fokus pada majalah fashionnya.

“Aku mohon hyung. Aku sudah memasak tapi masakannya gosong tidak layak untuk di makan.” Kai memohon sambil menggosok-gosok tangannya. Akhirnya D.O beranjak dari tempat nya menuju dapur hanya untuk menggoreng sebutir telur.

“Gomaweo hyung” Kai tetap berterima kasih meski D.O tidak merespon apa .

Sehun menghampiri Kai yang tengah makan sendirian di ruang makan.

“Kai !” sapa Sehun dengan senyumnya dan tatapan ngiler dengan telor yang Kai makan.

“Apa ?! Jangan lihat-lihat ! sana !” usir Kai, Sehun  pergi keluar apartemen.

Sementara itu di roomate’s Kris,

“Gege, ayo kita pergi mencari udara segar! Di sekeliling apartemen ini aja.” ajak Tao dengan mata pandanya. Biasanya jika Tao sudah mengeluarkan mata panda nya Kris tidak akan bisa mengelak, tapi kali ini Kris bahkan tidak bergeming sama sekali. Kris justru lebih memilih membaca menghadap tembok sambil gelap-gelapan.

“ya sudah kalau gege tidak mau. Tao cuma mau ijin pergi keluar aja. Dadah gege !!!” Tao tetap melambaikan tangannya meski Kris tetap memunggungi nya.

Tao  keluar dari kamar dan menghampiri Kai yang baru selesai makan.

“Kai ayo kita jalan-jalan ke taman. Menghabiskan waktu bersama sebelum besok gege pulang ke China.” ajak Tao sambil menyunggingkan senyum nya

“Ayo…” Kai  bangkit dan menghampiri Tao. Mereka  pergi tanpa satu member  yang bertanya kemana mereka. Tao  merangkul Kai dan mereka berjalan bersama.

“Tao gege, apa Kris gege masih marah pada mu ?” tanya Kai sambil mereka berjalan

“iya begitu lah, gege sendiri masih bingung kenapa Kris gege begitu pada gege .” Tao memasang wajah heran

“Bagaimana dengan D.O ?” sekarang giliran Tao yang bertanya

“ya, masih sama. Tidak pernah mau bicara pada ku walau hanya satu patah kata .” jawab Kai lemas

Mereka  terus berjalan hingga tak terasa mereka sudah sampai di taman. Saat Kai memilih tempat dimana mereka mau duduk. Tao mulai menyadari sesuatu.

“Kai apa kau tak mendengarnya ?” Tao menepuk bahu Kai

“Mendengar apa hyung ?” tanya Kai sambil mengerutkan dahinya.

“Itu, sepertinya ada orang yang menangis.” jawab Tao. Tao  mencari sumber suara dan Kai mengikutinya dari belakang

“aigoo, Tao gege bagaimana kalau itu suara hantu atau apa gitu yang menyeramkan, lebih baik kita pergi.” ajak Kai sambil menarik-narik mantel Tao dari belakang

“ssuut….” Tao menghadap ke belakang dengan jari telunjuk di mulutnya. Tao berjalan meninggalkan Kai yang ketakutan. Begitu Tao menemukan siapa orang yang menangis itu, Tao memberi simbol pada Kai untuk mendekat. Kai berjalan mendekati Tao. Kai kaget bukan main ketika yang dilihat nya menangis sekarang ini di depannya saat ini.

“Sehun, kenapa kau menangis ?”tanya Kai segera

“Bagaimana aku tidak menangis kalau hampir setiap hyung di dorm dingin pada ku, termasuk kau !” jawab Sehun sambil mengusap air matanya

“Kai kau jahat pada Thetun kita ?!” Tao melototti Kai

“Habisnya gege, aku pikir dia biasanya selalu di manja oleh semua hyung di dorm, aku juga tidak tahu kalau dia di perlakukan sama seperti kita.” jawab Kai dengan tampang innocent nya

“Memang nya Tao gege udah tau ?” lanjut Kai lagi. Tao  menggelengkan kepalanya.

“Jadi kalian juga di perlakukan sama seperti ku. Tapi kenapa ya mereka melakukan kita seperti ini ? Apa salah kita ?” Sehun menopang dagunya.

“Memang kamu di apakan sama gege yang lain ?” tanya Tao penasaran

“Belakangan ini mereka tidak mau bicara pada ku. Bahkan tadi saja aku di teriaki kasar oleh Luhan gege.” Air mata Sehun  hampir keluar lagi

“Luhan gege !!!” kata Kai kaget, matanya hampir keluar dari tempatnya.

“oh, ya ?! Luhan gege berani seperti itu pada mu. Padahal kan kalian dekat sekali tadinya. Berarti aku masih mending, Kris gege hanya tidak ingin bicara saja.” Tao  mengelus badan Sehun lembut

“Aku juga tidak menyangka Luhan gege akan seperti itu. D.O hyung meski dia tidak ingin bicara dengan ku tapi dia masih mau melakukan apa yang aku minta. Meski aku harus benar-benar mengeluarkan semua aegyo ku.” Kai melipat bibir nya rapat-rapat.

“Apa diam-diam ada yang mempengaruhi hyung kita ?” tanya Sehun tiba-tiba

“Hei ! Kau tidak boleh begitu. Mungkin saja itu kesalahan kita sendiri. Selama ini kita tak menyadari bahwa kita sudah melukai hati mereka.” Tao membantah perkataan Sehun

“ya, mungkin juga mereka mau memberi kejutan untuk kita. Kita kan 3 maknae exo.” Kai tersenyum, Tao juga ikut tersenyum.

“Tapi entah kenapa ya, aku ya firasat buruk tentang ini semua.” kata Sehun dengan wajah yang kembali murung

…………………………..

Member exo hari ini mengikuti pemotretan bersama sunbae-sunbae nya untuk majalah W korea. Saat di depan kamera para member exo tetap terlihat akrab satu sama lain. Luhan bermain bersama Sehun. Kai dan D.O juga mengobrol bersama. Kris juga memperhatikan Tao. Tapi begitu kamera mati, keakraban diantara mereka mulai sirna. Ke9 member menjauhi 3 maknae itu lagi. Sehingga Tao, Kai dan Sehun hanya berkumpul ber3. Lalu Seohyun  datang menghampiri mereka

“Hei kenapa kalian memisahkan diri ? Kalian sedang ada masalah nya dengan hyung kalian.” tebak Seohyun yang ikut duduk di sebelah mereka.

“Hmmm,,, begitulah noona.” jawab Sehun datar

“Oh …ya ! Bagaimana bisa coba cerita kan ?! Siapa tahu noona bisa membantu .” desak Seohyun

“hei Kai !” sapa Taemin yang melewati mereka lalu memutuskan bergabung

“Kalian membicarakan apa sich, sepertinya seru .” tanya Taemin tersenyum lebar

“Mereka mengalami masalah dengan hyung nya.” Seohyun menjawab

“Semua hyung kalian ?! Ke sembilan, sembilan nya ?!” tegas Taemin. Ketiga maknae itu hanya mengangguk lemas.

“Jangan-jangan kalian mengalami hal serupa seperti kami.” Taemin menatap Seohyun

“Itu juga yang ingin ku pastikan.” Seohyun menatap ke tiga maknae itu

“Maksud noona ?!” tanya Tao

“Dulu, ya sebenarnya kira-kira setahun yang lalu. Noona pernah tiba-tiba di musuhi onnie-onnie noona. Lalu noona tak sengaja membuka laptop salah satu onnie noona dan menemukan bahwa laptop onnie terus di kirimi pernyataan buruk tentang noona. Katanya noona sok innocent lah, maknae ga tahu diri, hanya numpang popularitas onnie lah. Dan itu ga hanya di satu laptop onnie tapi di setiap laptop onnie nya noona.” Seohyun membagi pengalamannya

“Lalu bagaimana cara noona mengembalikan hubungan menjadi baik kembali ?” tanya Kai

“Noona berusaha menyadarkan onnie-onnie noona, bahwa noona tidak seperti yang orang itu katakana. Noona berusaha mengungkapkan betapa noona mencintai onnie-onnie noona dengan hati yang tulus.”jawab Seohyun

“Tapi berbeda dengan yang terjadi di Shinee. Ketiga hyung nya hyung: Jonghyun, Key, Minho hyung mendapat hal yang sama. Tapi hyung nya hyung tidak melakukan apa yang di lakukan snsd noona. Justru mereka mendiskusikannya dengan Onew hyung dan berusaha menyembunyikan hal itu dari hyung. Mereka tak mau hyung sedih karena ada orang yang menfitnah hyung. Hyung-hyung di Shinee tetap mempercayai dan menyayangi hyung dengan tulus.” Taemin bercerita sambil tersenyum.

“wahhh…  mengharukan. Aku ingin hyung seperti para hyung Shinee.” Sehun menekuk bibir nya

“Dan kabarnya Kyuhyun hyung juga pernah mengalami hal yang sama.” lanjut Taemin

“Sulli f(x) juga.” tambah Seohyun

“Kalau dbsk sunbae nim ?” tanya Sehun

“Entahlah…. Changmin oppa tidak pernah membicarakan hal seperti itu” jawab Seohyun

“Tapi apa itu hanya terjadi di Sm ?! Dan apa tujuannya ?” Tao mengerutkan dahinya berusaha berfikir

“Itu juga yang ingin kami tahu. Tapi usaha mereka selalu gagal. Jadi kami belum tahu siapa dan apa tujuan mereka sebenarnya.” jawab Taemin

“Tapi menurut noona, Exo pasti bisa melewatinya. Kami saja bisa, kalian juga pasti bisa !” suport Seohyun

“iya, kalian hanya perlu menunjukkan bahwa apa yang di sebarkan orang itu tidak benar. Kalian harus menunjukkan betapa kalian menyayangi hyung kalian.” tambah Taemin.

…………………..

Pagi-pagi buta di dorm exo k. Kedua maknae exo itu diam-diam menyelinap keluar dari kamar mereka masing. Keduanya langsung duduk di sofa bersamaan masih lengkap mengenakan piyama mereka.

“Kai, aku masih ngantuk .” keluh Sehun sambil mengucek-ngucek mata nya tak sadar orang yang di ajaknya bicara saat ini justru sudah tertidur pulas dengan kepala tertunduk.

“Kai !!!” panggil Sehun sambil terus menepuk bahu Kai, ”Apa kita batalkan saja rencana kita? Aku juga masih mau tidur.” lanjut Sehun. Mendengar nya Kai segera tersadar

“ih… Kamu ini gimana sich ?! Aku tu udah cape belajar masak, masa semudah itu rencana kita batal ?!!” sanggah Kai

“kalau begitu, ayo kita mulai” ajak Sehun

“mau masak dulu atau beres-beres rumah ?” tanya Kai

“beres-beres rumah dulu aja, kamu nyetrika ya Kai !” jawab Sehun dengan menyunggingkan senyumnya sedangkan Kai hanya bisa menerima dengan pasrah. Akhirnya Kai dan Sehun membersihkan dorm pelan-pelan. Kai menyetrika dengan sangat rapih, apa lagi baju D.O sampai-sampai Sehun cemburu.

“Sudah itu sudah terlalu rapih ! Yang aku juga !” teriak Sehun

“eh…. Sssutt ! Nanti hyungdeul bangun lagi.” balas Kai sambil asyik nyetrika

Selesai membersihkan dorm, sampai lah mereka kepada tugas berikutnya yaitu memasak.

“Kau yakin Sehun, uri hyungdeul akan menyukainya ?!” tanya Kai sambil menunjuk gambar makanan di majalah yang di beli Sehun. Tanpa berkata apa-apa, Sehun hanya memalingkan wajahnya dari majalah ke Kai dan menganguk-angguk.

“Baiklah. Ayo kita buat !” Kai mengangkat spatulanya.

Pelan-pelan Kai memecahkan telur nya ke dalam mangkok, sedangkan Sehun di samping mengelapi keringat Kai yang bercucuran. Lalu Sehun memotong-motong kimchi dengan sangat hati-hati sambil diarahkan oleh Kai.

“Bukan ! Bukan ! Di situ nah ….”komando Kai sementara Sehun menentukan dimana dia harus meletakkan pisaunya.

Kai menuangkan minyak ke dalam wajan, pelan-pelan Sehun  menyalakan kompor nya.

“huhhh… Syukurlah…” Sehun mengelus dadanya

Setelah minyaknya mulai panas,

“Ayo tuangkan cepat! Tapi hati-hati !” perintah Sehun pada Kai. Beberapa menit kemudian telor mulai mengering

“Ayo taruh nasinya !” kali ini Kai yang memerintah

Mereka  akhirnya selesai memasak.

“Sekarang semua tugas kita sudah selesai.” Kai melipat tangan di dadanya

“Iya ya, tugas kita menjadi dongsaeng yang baik sudah selesai.” sambung Sehun

“Terus kita ngapain ? Bangunin mereka atau olah raga pagi ?” tanya Kai

“Kita pergi aja olah raga. Terus nanti mereka bangun dan terkagum-kagum melihat dorm bersih dan makanan sudah siap. Pasti mereka akan bertanya-tanya siapa yang mengerjakannya? ..” ajak Sehun

……………………..

Jam 8 pagi. D.O  bangun dari tempat tidurnya meski dia sedang dingin pada Kai tapi dia masih ada rasa peduli pada Kai, makanya dia masih mengecek tempat tidur yang diatasnya dengan hati-hati takut ketahuan. Tapi ketika D.O mengintip Kai sudah tidak ada.

“hyung !” teriak D.O dari kamar nya menuju kamar Suho.

“Apa sich D.O ?” tanya Suho segera bangun sambil melihat ranjang bagian atas

“Kai ga ada di kamar nya.” jawab D.O panik

“uri Sehun juga !” kata Suho ikutan panik

……………………

D.O dan Suho  berlari ke kamar baekyol.

“hey ! Baekyol bangun !”teriak Suho dan D.O bersamaan, tapi baekyol tetap peluk-pelukkan di ranjang yang sama. Suho dan D.O jadi jiji sendiri liat nya. * author juga  atau engga ya..*

“eh…. Ada apa sich ?!” kata Chanyeol kaget dan langsung duduk

“aigoo…. Tukang air kenapa ?!” tanya Baekhyun tiba-tiba masih dengan mata yang tertutup

“kok tukang air ?! Kamu selingkuh sama tukang air ya Baekhyun !” Chanyeol menatap curiga pada Baekhyun

“Aigoo yeobo itu Suho hyung kan tukang air, masa kamu lupa ? Mv mama ! OUR POWER !” balas Baekhyun sambil mengangkat alisnya

“aigoo… Kalian ini masih aja berantem ga penting. Ya terpenting saat ini adalah Kai dan Sehun hilang !” teriak D.O nyaring

“ya udah, ga usah pamer suara juga dech !” Baekhyun menatap D.O dengan mata bercahaya yang menyilaukan

“Lagi pula, bukankah itu yang kita ingin kan. Kedua maknae itu menghilang. Mereka hanya cari muka pada kita dan mengambil popularitas kita. Bukankah kita udah bahas semua itu sebelumnya.” kata Chanyeol santai

“Memang menurut kalian begitu ? Kita kan bahkan belum ketemu dengan orang yang mengirim pesan ke laptop kita. Lagian harus nya sebagai hyungdeul kita yang paling tahu tentang maknae kita.” balas Suho

“Bukankah kita kita akan bertemu dengan nya tanggal 14 nanti, apa lagi yang harus kita bahas? Waktu itu, hyung sendiri setuju dengan apa yang di katakan mereka.” sanggah Baekhyun

“Sudahlah sekarang kita beres-beres dulu saja.” usul Chanyeol lalu bangkit dari tempat tidurnya menuju kamar mandi. Baekhyun juga menyusul ke kamar mandi sedangkan D.O dan Suho dengan wajah murung keluar dari kamar baekyol. D.O yang pergi menuju kamar nya untuk mandi. Lalu menemukan pakaiannya sudah di setrika rapih.

“Siapa yang menyetrika se rapih ini ?” gumamnya.

D.O  ke dapur mau membuat sarapan, kaget dengan omelet yang sudah siap di meja makan.

“Apa Kai dan Sehun yang memasak ?” gumamnya sendiri. Lalu Suho yang sudah rapih datang menghampiri D.O yang sedang bingung sendiri

“Kenapa kau D.O ?” tanya Suho

“Hyung aku takut mereka kabur, sebelum kabur mereka bersih-bersih dulu dan memasak mungkin untuk yang terakhir kalinya” rengek D.O

“eh… Kau jangan ngomong begitu, siapa tahu mereka hanya pergi sebentar.” Suho menepuk-nepuk badan D.O sambil memeluk nya.

Akhirnya ke 4 member  duduk bersama di meja makan. Baekyol dan Suho asyik menikmati makanan sedangkan D.O jadi kurang selera. Tak lama selesai mereka makan, pintu dorm exo terbuka, Sehun dan Kai yang habis olah raga  masuk ke dalam.

“Selamat pagi hyung deul ^^” sapa mereka berdua penuh senyum, lalu masuk ke kamar mereka masing-masing. D.O akhirnya merasa tenang setelah melihat kedua maknae itu, meski dia tetap harus bersikap dingin pada mereka.

………………………..

Pagi di dorm exo m. Tao juga berusaha menunjukan sayang nya pada gege-gegenya di sana. Mencoba memasak, merapikan dorm, terus tersenyum, tapi gegenya tetap bersikap sama. Bahkan Xiumin dan Luhan bersikap ketus padanya. Kris juga mengalami perdebatan dengan member exo m lainnya. Kris sudah tidak tahan lagi kalau harus dingin terus pada Tao, Kris ingin sekali memeluknya. Tapi yang lain bersikeras dengan pendirian mereka tak terpengaruh dengan usaha Tao.

…………………………..

Di malam hari di dorm exo k, tepatnya di kamar KaiD.O. Kai terus-menerus mencoba memujuk hyung nya D.O

“ayolah hyung…. Besok kita pergi ke taman ria ya. Kan exo m juga akan pulang ke korea besok.” Kai terus memohon, sementara itu D.O berfikir besok tanggal 14 januari, dimana dia Suho dan Kris akan menjadi perwakilan untuk bertemu orang itu. D.O sendiri juga lupa selain itu, ada apa dengan dengan hari itu. Kai terus memohon.

“DIAM ! Aku tidak mau ! Apa hak mu memaksa ku ?!” bentak D.O, akhirnya Kai  mengalah dan naik ke ranjangnya dan menangis disana.

“Ini adalah pertama kalinya D.O hyung membentak ku. Padahal aku masuk exo k juga karena dia. Hiks…hiks..” gumam Kai sambil menangis, sementara D.O juga ingin membelai rambut Kai lembut seperti biasanya. Dia ingin sekali menghentikan Kai menangis tapi D.O hanya bisa berdiam diri di ranjang nya dengan tangan kanan yang terangkat menghadap balik ranjang atas itu, seolah ingin menggapai Kai.

Keesokannya, member exo m datang ke dorm exo k. Semua member exo m di sambut hangat kecuali Tao. Kris sebenarnya tak tega melihat Tao di acuhkan seperti itu. Tapi mau apa lagi dia tidak mungkin menang melawan 6 member lain. Maka dari itu ke 6 member memutuskan dia sebagai salah satu perwakilan untuk bertemu dengan orang itu karena Kris, Suho dan D.O masih terlalu sayang pada ke 3 maknae exo itu.

…………………………….

Setelah member exo selesai show. Ke 3 maknae exo  pergi ke taman ria karena sebelumnya mereka sudah dapat ijin dari manager mereka.

“Kai kenapa mata mu bengkak ?” tanya Tao yang memperhatikan mata Kai lebih besar dari biasanya

“D.O hyung membentak ku kemarin malam gege. Padahal aku kan hanya memintanya datang bersama member exo yang lain.” jawab Kai jadi ingin menangis lagi

“Sabar ya Kai, Suho hyung sich cuma menggelengkan kepalanya saat ku minta datang.” Sehun mengelus badan Kai

“ya, sudah kita rayakan ber3 saja.” lanjut Sehun

Mereka  bermain ber 3 dan membuat satu video kenang-kenangan

“Oh iya aku lupa !” Tao menepuk dahi nya

“Lupa apa ge ?” tanya Sehun

“Aku baru ingat kalau Kris, Suho dan D.O gege dalam bahaya sekarang.” jawab Tao

“Maksud gege ?” tanya Sehun heran

“Benar apa yang di bilang Seohyun noona dan Taemin waktu itu. Aku juga tak sengaja menemukan pesan orang itu di laptop Kris gege saat Kris gege mandi. Rencana nya hari ini Kris, Suho dan D.O mau menemui orang itu.” kata Tao menjelaskan

“Jadi apa yang harus kita lakukan sekarang ?” Sehun menatap Tao cemas

“Aku tidak ingin hyung deul kita kenapa-kenapa.” balas Kai ikut cemas.

Mereka ber3  pergi ke suatu tempat kecil di daerah seoul.

“Aku tidak tahu kota Seoul punya tempat se-aneh ini”gumam Tao

“Aku sendiri yang tinggal dari kecil di sini tidak menyangka, apa lagi gege.” balas Sehun

“Yakin ini tempat nya Ge, ?” tanya Kai, Sehun juga ikut melirik Tao

“iya aku yakin, aku kan mencatatnya kemarin.” jawab Tao penuh keyakinan

Ke3 maknae itu  berusaha menyelinap ke gudang kecil yang jorok itu. Dan akhirnya mereka berhasil menemukan 3 hyung deul nya itu. Ke 3 hyung deul nya sedang terikat bersama dengan lakban yang membengkap ke3 mulut mereka.

“Kalian akhirnya tahu siapa kami sekarang bukan !” ejek pria yang paling tinggi sambil memainkan pistolnya

“chang min, kita tetap harus memperkenalkan diri.” balas pria yang satu lagi yang sedang melap pistolnya.

“ya, kalian tahu, kalian ini lucu ! Kalian grup satu-satunya yang termakan tipuan kami. Kalian pasti bertanya-tanya bukan kenapa aku dan Yunho hyung melakukan nya ?!”

“Sm dengan tega memisahkan kami dengan 3 member kami lainnya. Padahal kami sudah saling menyayangi, sedangkan kalian yang sama sekali tidak kompak di biarkan bersama.”

“Kalau kami saja terpecah, berarti salah satu diantara kalian juga harus terpecah. Perlahan-lahan satu per satu grup sm akan terpecah belah anggota nya.”

“Itu juga bukan salah kami! Mereka yang membuat kontrak budak, mereka untung kami menderita. Sudah terpecah kami juga tidak boleh bertemu sampai sekarang !”

“yang tersisah harus lah yang paling tua dan maknae !”

“Dan sebentar lagi kalian juga yang menjadi korban !”

“haha !!!”Chang min tertawa melihat Kris, Suho dan D.O yang ketakutan

Sementara itu Tao, Kai dan Sehun  mulai merencanakan apa yang akan mereka lakukan.

“Lebih baik sekarang Sehun telpon polisi. Habis itu biar gege dan Kai yang menghadapi mereka. Setelah Sehun menelpon jangan lupa bantu lepaskan hyungdeul oke.” perintah Tao, Sehun dan Kai merunduk mengerti

“hana…dul….set !” titah Tao.

Sehun segera mengambil hpnya, Tao langsung menunjukkan diri dan menghadang senjata yang di genggam Yunho dan Chang min. Setelah senjata mereka berhasil jatuh, Kai langsung datang menyusul membantu Tao menghajar Yunho dan Chang min. Sehun juga langsung menghampiri ke 3 hyung deulnya membantu melepaskan tali yang mengikat mereka ber3.

Chang min yang terus di pukuli Kai sambil berusaha menghindar meski jarang berhasil ia masih memperhatikan hyungnya yang sudah mulai tak berdaya di habisi Tao. Akhirnya Chang min melihat senjata mereka yang terjatuh di lantai. Chang min memberi kode pada Yunho untuk terjatuh ke lantai. Karena ia pikir bagaimanapu juga ia dan hyungnya tidak akan bisa menang melawan Tao yang ahli wushu dan Kai yang tamat taekwondo.

Belum lagi ke 4 member yang punya seni bela diri masing-masing. Tadi saja mereka bingung bagaimana cara nya menangkap Kris, Suho dan D.O untung saja Chang min memasang perangkap di depan pintu. Sekarang entah rencana apa lagi yang di siapkan Chang min?

Chang min  pura-pura kalah dan terjatuh ke lantai di susul oleh Yunho juga yang ikut-ikutan jatuh ke lantai. Tao dan Kai  pergi menghampiri hyung deulnya. Sedangkan Chang min melirik hyungnya dan menatap senjata mereka, yang berada di dekat mereka sekarang ini. Yunho mengedipkan sebelah mata nya.

“hana, dul, set” bisiknya. Yunho dan Chang min berdiri lengkap dengan pistol di tangan mereka,

“DOR !” Yunho menarik pelatuknya dan mengarahkan pistolnya ke arah Suho yang sedang membuka lakban yang membekap mulutnya. Tapi Sehun yang melihat segera mendorong Suho sehingga Peluru itu tertancap di kepala Sehun.

Di waktu yang sama Chang min juga menarik pelatuknya mengarahkan nya ke arah Kris yang sedang berusaha melepaskan tali yang masih mengikatnya, Tao  berlari ke arah Kris dan memeluk hyungnya itu. Sehingga peluru itu menancap kepala belakang Tao.

Kai yang berlari menuju D.O yang terkejut dengan kejadian yang di lihat nya barusan, mendongak kepalanya ke belakang melihat Yunho melirik Chang min yang menganggukkan kepalanya. Chang min  segera mengarahkan pistol nya ke dada D.O tapi Kai segera melentangkan tangan nya dan menutupi D.O. Membuat D.O sendiri syok dengan Kai yang datang tiba-tiba dan sekarang badan Kai terdorong ke belakang tepatnya ke badan D.O .

“Kai …” panggil D.O lirih sambil kedua tangan nya terus menekan dada Kai yang terkena peluru

“Hyung…” jawab Kai sambil tersenyum

“Hyung sudah tak marah lagi kan ?!” tanya Kai di susul darah yang keluar dari mulut nya

“sudah jangan bicara lagi !” bantah D.O sambil menangis dan tangannya terus menekan dada Kai

“Hyung masih marah pada ku ? Jesongeyeo” ujar Kai dengan suara yang semakin pelan dan mata nya perlahan mulai tertutup

“Kai ! Tolong jangan tidur dulu walau kau suka tidur. Tapi Hyung mohon jangan tidur dulu. Hyung menyayangi mu, hyung tidak pernah marah pada mu” balas D.O dengan nada khawatir

“Jeongmal ?!” Kai kembali membuka matanya, dilihatnya D.O menganggukkan kepalanya lalu ia tersenyum lagi

“Oh iya, hyung belum mengucapkan selamat pada ku hari ini.” lanjut Kai

“ahh…” ringis Kai sambil menahan sakitnya

“Apa ?! Mana yang sakit ?” tanya D.O panik

“Hyung ! Saranghae” Kai mengucapkan dengan nafas yang tersisa dan Kai benar-benar menutup mata nya kali ini

“Kai ! Kai ! Ku bilang jangan tidur dulu !” teriak D.O panik

Suho yang jatuh tersungkur segera mendongakkan kepalanya ke depan, di lihatnya tubuh Sehun terhempas ke belakang dengan kepala yang berlumuran darah di depannya.

“Sehun !” teriak Suho segera menghampiri Sehun

“Hyung ! Gomaweo” jawab Sehun yang kini berada di pangkuan Suho

“Wae gomaweo ? Harus nya aku yang mengatakannya.” balas Suho berusaha menutup luka yang ada di kepala Sehun kali ini

“Gomaweo sudah mau menjaga ku selama ini. Meski yang lain dingin pada ku setidak nya hyung tak pernah berteriak pada ku.” Sehun tetap tersenyum

“sssuutt !” perintah Suho dengan suara yang gugup dan terputus-putus seperti orang ketakutan. Suho menangis sambil menempelkan jari telunjuk nya ke bibir Sehun tak peduli dengan darah segar yang terus mengalir dari bibir Sehun

“Saranghae hyung-ah, Luhan hyung juga dan hyung deul, aku mencintai kalian semua.” Sehun  mengucapkan kata-kata terakhirnya dan menutup mata nya rapat-rapat

“SEHUN !!!” teriak Suho

“Tao ?!” Kris kaget melihat Tao tiba-tiba memeluknya

“ah !” Tao meringis kesakitan, Kris meraba kepala belakang Tao. Matanya  membelalak ketika melihat darah di tangan yang berasal dari kepala Tao dan kaget merasakan tubuh Tao yang lepas keseimbangan.

“Tao !” panggil Kris lagi sambil menahan tubuh Tao

“gege” jawab Tao pelan

“Tao bertahan lah” pujuk Kris sambil melap keringat di sekitar dahi Tao

“gege sudah tidak marah lagi ?” tanya Tao dengan senyum panda nya

“Tidak ! Tidak ! Gege tidak pernah marah.” jawab Kris sambil menggelengkan kepalanya

“Sudah ku duga gege tidak pernah marah pada ku.” balas Tao memaksakan senyum meski kepalanya terasa berat sekarang.

“ough…” Tao mengeluarkan darah dari mulutnya

“Tao !” panggil Kris yang melihat Tao mulai menutup matanya

“ge, wu ai ni” ucap Tao dan menutup matanya rapat-rapat.

“haha !!!  Kita berhasil juga” Chang min tertawa puas,

“Chang min ayo kita pergi sebelum polisi datang !” ajak Yunho

“Buat apa kita pergi Hyung, toh pada akhirnya kita akan tetap di penjara. Lebih melihat adegan yang dramatis ini.” balas Chang min sambil melirik hyung nya itu dengan evil smirk nya

Kris  meletakkan Tao pelan ke lantai

“Kalian sungguh keterlaluan ! Beraninya kalian lakukan itu pada dongsaeng kami !” Kris  berlari ke arah Yunho dan Chang min. Saat Yunho hendak menarik pelatuknya lagi, Suho tiba-tiba sudah di samping Yunho dan menjatuhkannya. Begitu juga dengan Chang min yang di hajar D.O

“Tega-tega nya kalian melakukan nya pada dongsaeng kami !” kata Suho geram sambil terus memukuli Yunho

“Kami saja hyung nya tidak berani menyakiti mereka ! Apa lagi KALIAN YANG BUKAN SIAPA-SIAPA !” teriak D.O sambil menjambak rambut Chang min kuat sampai Changmin menatap langit-langit ruangan itu.

“Kalian seharusnya tahu TIDAK BOLEH MENGGANGU SEORANG DONGSAENG APA LAGI DI DEPAN HYUNG NYA !” lalu Kris menendang wajah ke dua member Dbsk itu dengan sekali tendang

“Itulah yang di ajar kan Tao ku”

“Dan ini balasan dari Kai ku” D.O mengepal tangan kanannya kuat dan memukul wajah Chang min, seakan-akan wajah Chang min sebuah bola voli

“yang ini dari Sehun ku” Suho berjalan satu langkah ke depan lalu berputar ke belakang dengan kaki kanan yang menendang perut Yunho

Saat ke3 member exo itu hendak lanjut memukuli member dbsk itu dan akhirnya polisi  datang.

…………………………..

Flash back : off

Sepulang nya exo dari makam 3 maknae nya itu, mereka  duduk-duduk bersama di ruang tengah masih dengan wajah muram mereka.

“Hyung, kira-kira apa ya maksud Kai aku belum mengucap kan selamat pada nya hari itu ?” tanya D.O pada member-member exo lainnya

“ya, sudahlah jangan di pikir kan lagi. Mereka juga pasti ingin kita bahagia kan. Kita tidak boleh sedih-sedih terus! Lagi pula besok kita akan comeback. Kau harus tetap ceria jangan sampai terlihat lemas di depan para angels.” balas Baekhyun sambil menepuk-nepuk badan D.O pelan

“Telpon Kuni saja kalau kau ada masalah. Biasanya bercerita dengan gadis akan lebih tenang.” Chanyeol ikut- ikutan

“ya sudah ayo kita ganti baju dulu, kalau bisa mandi. Kita kan baru dari makam.” ajak Xiumin. Para member  masuk ke kamar masing-masing

Setelah D.O mandi, D.O membuka lemarinya dan teringat baju-baju yang di setrika Kai. D.O mengambil bajunya pelan dan mengenakan nya. D.O jadi teringat dengan tas yang di gendong Kai waktu itu. D.O  segera mengambil tas itu dari lemari Kai yang belum di ganggu-ganggu selama hampir sebulan. D.O membuka tas itu dan mengeluarkan isinya satu per satu ada sebuah kado dengan bungkus berwarna biru, sebuah handycam, dompet dan hp Kai. D.O  menyalakan handycam nya dan kaget saat menonton sebuah video. D.O  segera keluar dan menyambungkan handycam itu ke tv. Setelah itu ia memanggil semua member lain nya. Member-member exo  keluar dan kembali berkumpul ke ruang tengah.

“Ada apa sich D.O ?” komen Lay, meski begitu dia tetap mengikuti apa yang di perintahkan D.O

“Ayo kita menonton sebuah video maknae kita. Aku tak sengaja menemukannya di tas Kai tadi.” ajak D.O

Video di putar. Muncul lah gambar ke 3 maknae dengan wajah cerah, gembira.

“Hyung deul ! Kalian dimana sich ?! Kita udah nunggu lama di sini ! Jadi kita main duluan !” Sehun tersenyum cengengesan

“Oh iya ! Kalian belum mengucapkan selamat pada Kai. Hari ini kan Kai ulang tahun.” Tao merangkul Kai dan Kai  mengangguk dengan aegyonya *mungkin disini Kai minjem aegyonya Tao dulu..*

……………………

“Oh, iya sekarang aku mengerti maksudnya. Hari itu tanggal 14 januari. Hyung macam apa aku ini ?! Aku bahkan melupakan ulang tahun dongsaeng ku sendiri” sesal D.O lalu Chen berusaha menenangkannya

…………………….

“Itulah kenapa Kai sangat memaksa kalian untuk datang, dia bilang dia yang teraktir loch hari ini !” tambah Sehun dengan senyum yang mengembang di pipi nya

“Oh iya tapi kenapa kamu paling memaksa pada D.O, Kai ?” tanya Tao

“Karena aku mau memberikan kado untuk hyung ku itu. Kan 2 hari lalu ultah nya, tapi dia masih marah jadi aku takut ngasih nya.” jawab Kai dengan tampang innocent nya.

“Oh iya Luhan hyung. apa Luhan hyung masih marah pada ku saat ini? Aku rindu hyung ! Aku rindu melihat hyung memainkan rubik nya. Aku rindu hyung memeluk ku !” teriak Sehun

“huah..ah…hiks…..hiks….” teriak Sehun lagi sambil nangis. Tao dan Kai segera menutup wajah Sehun yang sedang jelek saat ini.

………………………..

“maafkan hyung…hiks…hiks…” gumam Luhan sambil menghapus air mata nya

“Aku lupa mengatakannya pada mu. Bahkan di saat-saat terakhirnya dia meminta ku untuk mengatakan pada mu, bahwa dia menyayangi mu.” Suho memeluk Luhan sambil mengatakan kata-kata terakhir Sehun untuk Luhan.

……………………………..

“Aku tidak akan menyalahkan kalian karena kami sudah tahu dari Seohyun noona dan Taemin hyung sebelumnya. Aku tahu sekali hyung deul tidak akan pernah benar-benar marah pada kami.” Sehun mengerjap-ngerjapkan matanya sehabis menangis.

“Sekarang giliran ku, meski Kris gege tidak ingin bicara pada ku. Tapi aku tahu Kris gege selalu menyayangi ku, ya kan Kris gege !” Tao memasang ekspresi panda malu-malu * author ga bisa bayangin imut nya *

…………………………………

Kris tersenyum pahit melihatnya

…………………………………

“Untuk Xiumin, Luhan, Lay gege dan Chen juga Suho, Baekhyun, Chanyeol hyung dan D.O. Wu ! Ai ! Ni !” Tao memasang wajah pandanya yang manis banget. Sehun dan Kai jadi geli sendiri ngeliatnya

“Gege yakin nanti ga malu waktu kita nonton bareng !” Sehun mengguncangkan bahu Tao

“enggalah, waktu nonton video ini gegekan mau pergi beliin anggrek buat Lay gege.” Tao menatap Sehun

“Ide bagus tuh ge, Sehun juga ikut ya.” Sehun memberikan bbuing-bbuing ke Tao membuat Tao mengangguk setuju

“eh… Kai juga ya !” Kai ikut-ikutan

“kan malu nanti kalau ikutan nonton ! Hihi ^^” lanjut Kai

“Beli anggrek nya ga boleh ber3 !” tolak Sehun sambil menggeleng-gelengkan kepalanya

“Kenapa ?” tanya Kai polos

“Iya soalnya orang ke3 nya Kai !” jawab Tao. Lalu Tao dan Sehun cas-cassan

“tuh kan ! D.O hyung Kai di bully terus disini …” rengek Kai

“Udah sekarang giliran mu !” ujar Tao menghentikan rengekan Kai

“oh ya !” Kai menatap Tao

“ehmm…ehm…” Kai menatap lurus ke arah kamera

“udah” lanjut Kai sambil tepuk tangan

“Apaan itu ?!” dorong Sehun tidak terima dengan yang di lakukan Kai

“Kai yang bener !” titah si panda Tao

“ehm…” Kai merunduk,

“Kai rindu D.O hyung ! Selama ini kan D.O hyung yang suka manjain Kai. Tahu kan Kai itu yang member exo yang paling manja tiba-tiba harus mandiri . Hiks..hiks.. Padahal Kai udah nyisihin uang jajan Kai waktu di kampus untuk beli celana merek guess edisi winter yang baru keluar desember tahun lalu di Paris.  Hiks…hiks…tapi D.O hyung tetep ngambek” rengek Kai. Sehun dan Tao  memeluk Kai

“sabar ya,” Sehun berusaha menenangkan Kai

…………………………

D.O lemas menonton video itu. Tak terasa air mata mulai terurai di pipinya. Chen disampingnya hanya bisa memeluk D.O saat ini. Setidaknya hanya itu yang bisa dilakukannya sekarang untuk D.O. Ia mengerti betul bagaimana perasaan dongsaengnya itu saat ini.

……………………..

“Intinya adalah para gege wu ai ni …. Mwua…mwua…” Tao  menyebarkan ciuman pandanya kemana-mana

“eh…hyungdeul saranghae bukan gege wu ai ni !” bantah Sehun sambil ikutan nyebarin sexy kiss nya ke kamera

“udah ya bener dua-dua nya tahu !” Kai melerai kedua maknae itu sambil ikut-ikutan neyebarin kiss nya ke kamera sambil dadah-dadah ala miss universe

“udah selesai nangis nya ?!” tanya Tao

“udah” jawab Kai datar minjem tampang poker facenya Lay dulu.

“oh..iya ada satu lagi yang ketinggalan. Kita udah lama ga ngelakuinnya.” kata Sehun tiba-tiba

“Apa ?!” tanya Tao dan Kai berbarengan

“We are one !” kata Sehun semangat sambil mengangkat satu tangan nya

“ayo kita lakukan bersama-sama! Terakhir kita melakukannya saat ultah Kris gege ya ?!” tanya Kai

“hana….dul…set !” aba-aba Tao

Bersama-sama, seluruh member exo yang menonton video dan yang di dalam video

“WE ARE ONE !” seluruh member exo mengangkat jempol tangan kanannya

End….

Ke ^^

Eh… masih belum puaskah ? Kayanya ada yang mengganjal. Komentar dong apa yang kurang oke…. tungguin sequelnya ya, ^^

Dimohonkan bantuannya, soalnya WP ini masih baru. Jadi para readers harap partisipasinya ^^ Gomaweo

Chu * author di cium Kai, author jadi malu :$ .”gomaweo author akhirnya selesai juga akting nya.”

“ahh… Gwenchana” author senyum-senyum ga jelas. Kris juga meluk author

“tau ga di peluk Kris enak loh ! Readers ga cemburu ?”

“siapa bilang ngga, ayo readers serbu !!!” readers  membawa obor, golok dan seperangkat senjata lainnya

“cabut” author kabur di bantuin Kai pake teleportasi

“eehhh !!!!! :@ >:)”readers makin geram*

Masih kurang komedinya ya,, hehe^^ maklum ini bukan sepenuhnya genre komedi sich,,,

9 pemikiran pada “hyung just can say sorry

  1. Author harus tanggung jawab ! apa ini aku smpe Nangis begini😥
    Apanya yang Comedy Thor ?!?!?
    serius dh terharu bgt sm Nih FF ! Huaaaaaa😥😥
    gara2 td bca ff ANGEL-into Your World di salah satu blog Fanfiction EXO Jd beneran nyari FF ini ..
    Ya ampuun .. Jd ngefans sm Authorr ><
    Thnks thor udh lama aku ngk Nangis😀😀

    • oh,, ya,,, ah,,, makasih… emang author pengen dibilang author paling kejam,, hehe.. pengen dimaki-maki.. thanks a lot udah reading. tungguin ff aku selanjutnya ya EXO juga tapi genrenya happy ending kok

  2. ,huweee.. Jam 4.05 am aqu udah mewek gara gara ini, hduh gak kbayang deh, apalagi yg di videonya bkin mewek… Huahuahua😥 histeris.. Keren ffnya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s