Sooyoung dan Seohyun SNSD menjadi gadis seksi di pintu selanjutnya untuk High Cut

Gambar

Soyoung dan Seohyun Girl’s generation mendaratkan duo foto mereka di dalam majalah High Cut. Soyoung dan Seohyun yang berwujud gadis seksi dibalik pintu yang memikat untuk menangkap semau mata para tetangga. Duo ini tetap apik dan santai dengan tank top dan jaket denim mereka dan menunjukan sedikit bagian bahu mereka yang menggoda.

 

Gambar

Saat interview dengan majalah, pada sosok rampingnya yang terkenal, Soyoung berbagi, “aku suka orang-orang yang melihat sosok saya yang ramping dan bagus, tapi aku ingin menambah beberapa berat. Aku ingin aku bisa mempunyai kaki yang terlihat sehat.” Ketika ditanya jika dia mempunyai beberapa aegyo, Soyoung mengungkapkan, “walaupun aku ingin menunjukkan aegyo jika aku menemukan seseorang yang aku cinta, aku tidak bisa melakukan itu untuk didalam hidup ku sebelum itu terjadi.”

20130503_GirlsGeneration_Sooyoung_Seohyun_HighCut3

Para gadis juga ditanya, “diantara para artis SM, siapa yang terlihat pria atau wanita itu akan melakukan yang terbaik jika mereka menjadi seorang_____?” untuk “politik”, Seohyun menjawab, “diantara para keluarga SM, (Siwon) terlihat seperti seorang kandidat politik. Dia diberikan nama panggilan itu karena dia gentle dan telihat baik dalam setelan jas.” Soyoung mengungkapkan pemikirannya tentang siapa yang membuat terbaik “agen rahasia” seperti yang dikatakannya, “(Lee Yeon Hee) baik dalam olah raga dan tidak berbicara banyak jadi terlihat seperti dia akan menjga rahasia dengan baik. Wajahnya juga cantik terlihat lebih terpercaya.”

20130503_GirlsGeneration_Sooyoung_Seohyun_HighCut4

Dalam berita yang lain, para gadis akan memulai tour mereka ‘2013 Girls’ Generation World Tour – Girls and Peace pada tanggal 8 dan 9 Juni di Seoul Olympic Park’s Gymnastics Stadium.

 

Tinggalkan Balasan

