SHINee comeback dengan ‘why so serious”

Gambar

Shinee yang melanjutkan part 2 dari album mereka yaitu “the misconceptions of me” dengan judul mv “why so serious.” teasernya keluar tanggal 22 April 2013.

 

setelah itu mv fullnya dirilis secara online pada tanggal 26 April 2013

ini menurut admin aja ya,,, Perasaan admin doang atau kalian juga ?(para shawol) Kayanya Shinee bener-bener berubah banget ya. Ga ada lagi yang innocent (kecuali Minho oppa). Apa lagi Taemin berubah jadi Taeman ? di mv ini tuh, menurut admin bagus lagunya. Apa lagi dancenya. Ga mirip sherlock kalau dream girlkan mirip sedikit sama sherlock. Tapi disini itu beda.

Meskipun admin bukan biasnya Jonghyun. Tapi sebagai shawol(yang dipertanyakan kesetiannya) admin merasa jadi kurang antusias sama comeback mereka kali ini. Masa Jonghyun ga ada walau hanya untuk di mv. Bukannya suara Taemin ga bagus hanya kalau dia high note suaranya kurang berkarakter. Jadi waktu dia narik nada tinggi suaranya ngambang ngikutin musik, seakan-akan itu benar-benar full efeck sound. Padahal ada suara Taeminnya juga.

Admin juga bingung kok posisi di Shinee kaya acak kadut. Setau admin yang jadi lead vokal atau vokal 2 itu Onew. Kalau Onew high note itu masih pantes, suara dia pasti menonjol waktu high notenya. Coba kalian amati bener ga kalau di “why so serious” banyak banget bagian Taeminnya? Entahlah gimana admin ga goyah kalau merekanya kaya gitu?

kalau kalian sendiri gimana ?

komen yang baik dan benar ya. Untuk para Taeminz jangan sakit hati ya. dongsaeng admin kan seorang Taeminz juga. Dia sich lagi kesel karena Taemin ikutan WGM.

2 pemikiran pada “SHINee comeback dengan ‘why so serious”

  1. iya aku juga pengennya shinee selalu lengkap apalagi ini comback mereka, kenapa sm tetep ngelakuin ini tanpa jonghyun.
    soal nada tinggi kalau kata aku mungkin mereka ga milih onew buat ngelakuinnya karena onew nada tingginya suka pake palset mungkin,, tapi emang paling bagus nada tinggi itu ya jonghyun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s