Can You Teaser I

Gambar

~Eun in~

Murid dari kelas XII-A. Seorang Yeoja-Namja(maksud author, yeoja yang sifat plus gaya nya yang kaya Namja.. bukan gender bender yah.. ) yang baik juga pintar, hanya saja sifat dan gaya nya yang seperi Namja membuat nya kekurangan teman yeoja. Awal nya dia tidak memikirkan hal itu, dia bahagia-bahagia saja dengan teman-teman Namja nya. Hingga akhir nya bertemu seorang ‘Namja’ yang  membuatnya untuk ingin berubah dan akhir nya mencoba untuk masuk ke dunia yeoja(?). Awal nya dia meminta bantuan pada teman Namja nya, temannya menolak dan akhirnya meminta untuk yeoja chinggu nya merubah eun in. Hampir semua orang menyadari perubahan nya itu. Namun, jika ditanya kenapa dia berubah, ia tak mau memberi taukan yang sebenarnya nya. Dia hanya bilang bahwa dia hanya ingin menjadi yeoja seutuh nya.

—————

~Jung Eun Woo~

Murid dari kelas XII-B. Yeoja chinggu dari salah satu teman Namja eun in. Yeoja yang membantu eun in untuk menjadi yeoja (?)seutuh nya. Eun woo adalah seorang yeoja yang cantik. Tidak terlalu handal dalam pelajaran sampai akhir nya bertemu dengan seorang ‘Namja’ yang turut  merubah nya sama seperti eun in. ‘Namja’ ini selalu mencoba mendekatinya, membantu nya walau terkadang eun woo tidak membutuhkan bantuan nya. Sampai suatu saat, perasaan dan kejadian yang tidak boleh terjadi pun akhirnya terjadi.

~Park Chanyeol~

Murid dari kelas XII-A. Sahabat dekat eun in. Yang diam-diam telah lama menyembunyikan perasaan nya pada eun in. Ia menutupi perasaan nya dengan sikap yang suka menggoda baekhyun. Sampai akhirnya menyadari adanya perubahan pada yeoja yang disukainya itu. Yeoja itu tanpak lebih feminim dari sebelumnya, sebenarnya chanyeol tak masalah dengan hal itu. Yang menjadi beban nya adalah eun in sekarang menjadi jauh dari nya. Sekarang eun in lebih dekat dengan eun woo. Dia juga tidak tau hal apa yang mereka lakukan bersama sampai-sampai eun in nya itu berubah. Chanyeol yang awal nya tidak tau menau dengan hal itu sekarang jadi tertarik pada mereka berdua dan akhirnya memutuskan untuk menguntit mereka.

~Byun Baekhyun~

Murid dari kelas XII-A. Sababat dari eun in dan juga chanyeol. Mempunyai seorang yeoja chinggu bernama jung eun woo. Sangat mencintai dan menyayangi yeoja chinggu nya itu. Lalu mulai bertanya-tanya dengan kemajuan nilai yeoja chinggunya itu. Memang seharus nya dia senang, tapi perubahan nya itu membuat yeoja nya itu lebih menghabiskan waktunya dengan ‘Namja’ lain. Dan akhirnya baekhyun memutuskan untuk pindah ke kelas XII-B.

~Kim Jong In~

Murid dari kelas XII-B. Sering di panggil dengan sebutan kai. Sahabat dekat eun woo dari kecil. Banyak orang mengira bahwa eun woo dan ia berpacaran. Tapi mereka berdua sama-sama tidak mempunyai perasaan sama sekali. Maksud nya hanya saling mencintai sebagai seorang sahabat. Atau mungkin kai menganggap eun woo sebagai adik nya. Kai adalah Namja yang baik, juga sering menjodoh- jodohkan orang. Dia juga lah yang membuat eun woo dan baekhyun bisa jadian. Sebenarnya dia juga saat ini sedang mencoba untuk menjodoh kan chanyeol dengan eun in.

~D.O Kyung Soo~

Murid dari kelas XII-B. Bersahabat dengan kai sejak masuk SMA. Suka membantu kai untuk menjodoh-jodoh kan orang. Awal nya juga dia mengira bahwa eun woo dan kai berpacaran tapi ternyata tidak. Dan sekarang juga mulai dekat dengan eun woo karna eun woo adalah sahabat kai atau lebih tepatnya sudah kai anggap seperti adik nya sendiri. D.O juga sudah menganggap eun woo seperti adik nya sendiri. Lalu merasa ada yang aneh dengan ‘Namja’ baru itu. Entah kenapa, tapi seperti ada rasa aneh jika dia dekat dengan ‘Namja’ baru itu. Jadi D.O tidak pernah mau dekat dengan ‘Namja’ baru itu.

~Kim Jun Myun~

Murid dari kelas XII-A. Sering di panggil dengan sebutan suho. Menyukai jung eun woo dari SMP sampai mengikutinya ke SMA yang sama. Sayangnya mereka tak sekelas. Suho ingin pindah ke kelas B, tapi ia takut perasaannya akan ketauan. Sampai akhirya kesempatan nya untuk mendapatkan eun woo sirnah juga saat mengetaui bahwa eun woo menyukai baekhyun dan baekhyun juga menyukai eun woo sampai akhirnya mereka berpacaran. Awal nya dia mengira bahwa kai adalah Namja chinggu jung eun woo, ternyata dugaan nya salah. Eun woo sangat menyukai baekhyun.

The last ok..

~Oh Sehun~

Murid baru yang ditempat kan di kelas XII-B. Menyukai jung eun woo pada hari pertama nya masuk ke XII-B. Mengira bahwa eun woo adalah yeoja chinggu kai. Karna kedekatan kai dan eun woo terbilang ‘tidak wajar’. Dan saat tau bahwa kai bukanlah Namja chinggu nya, sehun lalu mengambil tindakan untuk mendekati eun woo. Tanpa mengira bahwa eun woo menyukai Namja lain. Ah,, ada satu hal lagi yang tidak dia ketahui. Bahwa mengubah suatu ketomboian seorang wanita untuk menjadi fenimin itu sulit. Sangat sulit.

——————————-

Eun in to Eun woo: bisakah kau mengubahku menjadi seorang yeoja seutuhnya??

Chanyeol to Eun in: bisakah kau melihat hati dan perasaan ku yang sesungguhnya nya kepada mu??

Baekhyun to eun woo: bisakah kau menjauh dari Namja itu??

Eun woo to D.O: bisakah oppa menjauhkan ku dari Namja bernama oh sehun itu??

Baekhyun to chanyeol: bisakah kau berhenti menggodaiku seperti itu?? Chanyeol to kai: bisakah kau menjodohkan ku pada Eun In??

Eun woo to sehun: bisakah oppa menjauh dari ku?? Sehari saja.. jebal..

Suho to eun woo: bisakah kau menemani ku?? Hari ini saja??

Eun in to sehun: bisakah kau melihat ku sebagai seorang yeoja??

Sehun to kai: bisakah kau menceritakan tentang jung eun woo pada ku??

Kai to sehun: bisakah kau berhenti bertanya tentang jung eun woo??

D.O to sehun: bisakah kau berhenti mendekatiku??

Sehun to D.O: bisakah kau berhenti menjauhiku??

Eun in to sehun: bisakah kau mengerti perasaan ku??

Suho to baekhyun: bisakah kau  memberi kan nya pada ku??

TBC….. to teaser 2

2 pemikiran pada “Can You Teaser I

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s