T-ara merilis surat permintaan maaf tulisan tangan untuk fans

 

t-ara

Para anggota T-ara, yang telah melalui masa-masa sulit karena rumor bullying diduga melibatkan mantan anggota Hwayoung, merilis sebuah surat permintaan maaf tulisan tangan untuk penggemar di website resmi mereka pada tanggal 29 Agustus KST.

Isi adalah sebagai berikut:

“Kami telah menulis ini setelah banyak pemikiran. Bulan lalu telah dirasakan lebih lama dari hari trainee kami dan saat hari-hari lalu kami telah mempromosikan menerima cinta fans kami ‘. Pertama dari semuanya, kami dengan tulus meminta maaf karena menyebabkan keprihatinan dan mengecewakan begitu banyak orang. Kami merasakannya itu sangatlah bodoh bagi kami tidak dapat menyelesaikan perbedaan pendapat diantara member dan sudah menayangkan masalh pribadi kami di ruang publik. Kami benar-benar (jauh dalam lubuk hati kami) merenungkan perilaku kami. ”

“Kami dengan tulus meminta maaf karena bertindak tanpa berpikir. Kami dalam masalah setiap hari oleh pemikiran bahwa sebenarnya semua ini bisa dihindari jika kami bisa mengerti satu sama lain dan bisa lebih berkompromi (mentolerir) dan jika kami bisa bertindak lebih matang (berpikiran dewasa). Ketika kami melihat kembali, kami semua bekerja keras bersama untuk mimpi yang sama dan mengatasi rintangan. Dan itu sungguh menyakitkan untuk melihat saat-saat bahagia yang telah kami lalui bersama telah terlemparkan dalam cahaya negatif. ”

T-ara juga memberikan pesan yang menyangkut Hwayoung : “Kami juga berpikir bahwa Hwayoung telah melalui waktu yang sangat sulit setelah disalahpahami sebagai [dikucilkan]. Kami terkejut oleh hasil yang keluar,  bahwa tidak ada yang memikirkan atau yang menginkan, dan kami kecewa kami semua tidak bisa bersama-sama sekarang. Kami hanya berharap Hwayoung  tidak lagi menghadapinya [hal-hal yang sangat menyakitkan seperti ini]. ”

Surat itu melanjutkan, “Kami meminta maaf kepada semua orang atas menyebabkan keprihatinan dengan masalah baru-baru ini dan mengecewakan mereka yang sudah mencintai musik kami. Kami merasakan waktu sulit ini menjadi pelajaran untuk kami. Kita seharusnya dapat memberi orang kekuatan, dan sekarang kami telah belajar berapa banyak tanggung jawab di pundak kami. Kami juga menyadari bahwa kami harus bertindak secara bertanggung jawab dan serius. ”

“Bagi orang tua kami yang tinggal bagi kami, untuk fans kami yang melanjutkan untuk tinggal di sisi kami, bagi orang-orang yang mendengarkan musik kami … dan bagi mereka yang telah kita khawatir dan kecewa, kami akan bekerja lebih keras untuk meminta maaf bukannya frustrasi. Kami benar-benar meminta maaf. Kami juga berharap bahwa Anda memberikan dukungan dan cinta untuk Hwayoung, yang pastinya memiliki waktu lebih sulit dari pada kami. Kami juga akan selalu mendukung Hwayoung. Dari semua T-ara. ”

 

 

Credit : allkpop by elliefilet

Translator : kim kiji

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s