‘SILENT READER’

Ehkm.. ehkm … (mic nya sudah siap ?? cae lah ..)

‘SILENT READER’..  

Ya.. kalian tau kan ?? ini blog masih baru banget. Jadi kami ADMIN sekalian, MENGINGINKAN,MEMBUTUHKAN,MEMERLUKAN(apa beda nya ?? ngga tau dah..) komen kalian semua.

Aku tau, pengunjung blog ini lumayan, ngga kosong. Tapi komen nya masih kosong banget…. jadi kami tuh butuh banget komen kalian..

Ngga punya ID KOMEN ??

Ngga punya juga Bisa komen kok.. ngga usah takut komen. Kami ngga akan bunuh kalian klo ngomen.. (hehe.. peace) malah kami seneng. (asal komen nya ngga nge-BASH)

Belum ada yang ngomen jadi aku ngga ngomen..

Ya elah.. masih jaman yah yang begituan ?? justru bagus tau klo ngomrn pertama tuh..

 

Okok.. komen ok..

Gue bales ntar.. kkkk~~~

Pai .. pai.. ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s