Jonghyun SHINee Memprediksi adegan “kiss” Episode 2 di ‘To the Beautiful You’?

Pertama dia bahkan tidak menonton drama, tapi sekarang Jonghyun SHINee memprediksi (?) Yang akhir untuk ‘SBS Untuk Indah Anda.

Pada tanggal 16 Agustus, episode kedua dari To the Beautiful Anda ditayangkan, memperlihatkan ciuman kejutan antara Minho dan f (x) ‘s Sulli pada akhir siaran.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Entah bagaimana , sebelum acara selesai ditayangkan, Jonghyun mentweet, “Aku akan memposting ini sebelum aku diomeli oleh Minho. Minho, Anda benar-benar mengagumkan di episode hari ini. Adegan terakhir adalah yang terbaik! ”

Sementara Minho mungkin tidak memberitahu Jonghyun tentang apa yang terjadi di akhir episode kedua, Jonghyun mampu menebak (?) Bahwa sesuatu yang besar akan terjadi.

Setelah siaran, Jonghyun mentweet lagi, “Apa! Adegan berakhir! Aku bukan iblis sesat, “berusaha untuk membuktikan bahwa ia juga tidak tahu episode akan berakhir dengan cara itu.”

Netizens berkomentar, “Kedengarannya seperti Minho mungkin harus memarahi Jonghyun,” “sangat imut. Saya suka dengan dorongan yang memutar ini , ” dan  ” Adegan berakhir cukup luar biasa!”

 

translator : jjongwoocouple

credit : M Net.

image credit : jonghyun twitter

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s