Soyoung dan pemain “The 3rd Hospital ” interview dalam majalah “singels”

 

soyoung 3rd h

Sooyoung, bersama dengan pemain utama kedua Kim Minjung, Oh Jiho, dan Kim Seungwoo dari drama mendatangnya, “The 3rd Hospital”, yang ditampilkan dalam majalah “Singles” edisi September . Gips mengambil bagian dalam pemotretan serta wawancara menyenangkan yang menunjukkan hubungan mereka yang  menyenangkan dan nyaman dengan satu sama lain. Episode pertama dari “The 3rd Hospital” akan mengudara pada 5 September di KST 11 pada TVN.

Aku mendengar Girls Generation Yuri dan Sooyoung mengadakan pesta ulang tahun untuk Kim Minjung. Saya berasumsi bahwa Anda pasti cemburu bahwa ia memiliki anggota tetap, sementara pekerjaan aktris hanya sendiri kesepian,  selalu harus bergerak sendiri.

Kim Minjung: Itu benar. Karena anggota Girls ‘Generation dekat, mereka sering mengunjungi lokasi. Itu menyenangkan dan saya rasa saya cemburu tentang bagaimana mereka bisa saling memberi kekuatan pada yang lainnya.

Ada banyak anggota yang telah dua kali lipat menjadi aktris, apakah mereka memberikan saran akting, juga?

Oh Jiho: Sooyoung adalah yang terbaik di akting.

Sekarang aku berpikir tentang hal itu, saya telah melihat Sooyoung di teater. Jika itu ke titik di mana Anda pergi untuk menonton musikal saja, saya pikir bahwa Anda cukup serius tentang akting. Tapi aku belajar bahwa kakakmu adalah seorang aktris musik?

Kim Seungwoo: Adiknya akan membuat sebuah penampilan di drama juga. Dia pandai berakting. Aku mendengar dia dalam musik baru, tapi aku tidak bisa melihatnya.

Sooyoung: Setelah pekerjaannya yang disebut ‘king Sejong’ selesai, ia akan mulai ‘looking for kim jongwook ‘, jadi tonton ya. Ini adalah sesuatu yang kakakku benar-benar ingin dilakukannya semenjak lama.

Kim Seungwoo: Wow. ‘Looking for Kim Jongwook’? Bukankah itu seperti pintu gerbang untuk para bintang musik? Kakak mu lah sangat populer.

Sejujurnya, berdasarkan yang terlihat, apakah Oh Jiho akan melakukan pengobatan Barat, dan Kim Seungwoo untuk melakukan pengobatan oriental. (Tertawa)

Kim Seungwoo: Kita harus melakukan itu. Haha. Karena dia memiliki tampilan yang lebih Barat. Dia Agripa. Itu sulit untuk tidak menjadi berminyak sementara dia tampan. Itulah kekuatan Jiho .

Oh Jiho: Saya bekerja di bawah perusahaan pada tahun 1998. Seseorang bilang aku tampak berminyak segera setelah mereka melihat gambar profil saya.

Kim Seungwoo: Itu ’98. Aku adalah bintang nya waktu itu, dibayar ₩ 700.000.000 dalam bentuk pajak. (Tertawa)

Oh Jiho: Anda melakukannya juga sekarang.

Kim Seungwoo: Saya mengatakan bahwa saya sudah melakukan itu selama in. [Catatan penerjemah: menyiratkan bagian pajak adalah lelucon]

Sooyoung: Konsep komedi Kim Seungwoo oppa ini adalah ‘bertindak sombong’. (Tertawa)

Kim Seungwoo: Ini tidak bertindak sombong, tetapi menjadi orang yang terhormat. (Tertawa)

Semua karakter utama adalah dokter dan hanya Sooyoung yang seorang musisi. Apakah Anda tidak memiliki rasa keterasingan? Situasi ini seperti menjadi satu-satunya orang biasa, sementara semua orang di kostum superhero mereka di ‘Avengers’.

Sooyoung: Aku agak cemburu dari mereka mengenakan jas dokter. Saya biasanya ingin mengambil peran seorang dokter, tapi aku yang termuda di lokasi, dan saya datang sebagai karakter yang lemah. Juga, berada di antara orang-orang yang mengenakan jas dokter membuat saya merasa terlindungi, sehingga itu bagus.

Kim Minjung: Sooyoung sebenarnya yang paling menonjol.

soyoung mag

Kau anggota adalah member yang paling wanta/centil dari Girls ‘Generation. Saya pikir Anda memiliki citra yang lebih santai, tapi aku mendengar kau feminin dan melakukan banyak aegyo, juga? Bagaimana Anda menyesuaikan?

Sooyoung: Aku punya sedikit masalah di awal. Saya malu dan saya adalah tipe yang membutuhkan banyak waktu untuk mendekat. Tapi peran saya dalam drama ini sangat cerah dan berbicara secara informal kepada orang yang saya temui untuk pertama kalinya. Saya pikir bagian dalamnya sama saja.

Kim Seungwoo: kau terlihat seperti kau akan melakukannya?

Sooyoung: Oh, benarkah? Aku akan menganggap bahwa ketika Anda mengatakannya itu berarti saya bertindak dengan baik. (Tertawa)

Kim Seungwoo: Aku berteman dengan Sooyoung di KakaoTalk, dia benar-benar serius/ tidak bercanda saat berakting sombong. Ketika saya menulis, “Kau begitu cantik, ‘pada KakaoStory, katanya,’ Hmph. Kau baru menyadarinya? Aku memang sudah cantik sejak lama’. (Tertawa)

Oh Jiho: Dia seharusnya seperti itu. Generasi dimana para selebriti bermain kepolosan mengatakan, “Aku tidak ~ ‘ dan berlalu.

Sooyoung memiliki banyak kegiatan di luar negeri. Anda syuting drama di tengah-tengah semua itu?

Sooyoung: Tidak ada begitu banyak jadwal di luar negeri . Perusahaan ini perhatian dalam membiarkan saya fokus pada drama selain dari kegiatan kelompok. Ini adalah produksi pra-produksi . Naskah itu keluar lebih awal, dan karena ada waktu luang, saya bisa fokus dan nyaman. Ketika saya melihat anggota lain saya menerima halaman script seperti sistem siaran langsung [Catatan penerjemah: menerima bagian dari script dekat dengan tanggal udara yang sebenarnya, daripada menerima seluruh script sekaligus seperti yang Sooyoung lakukan] Saya berpikir, ‘Aku tidak berpikir saya bisa melakukannya seperti itu ‘. Para anggota yang mampu melakukannya dalam kondisi seperti itu yang benar-benar hebat.

Kim Seungwoo: Jangan terkejut saat menonton drama kami, [terkejut] Sooyoung bertindak begitu baik.

Apakah dia lebih baik dari Yoona? Dia [Yoona] adalah paling sering menjadi aktris.

Oh Jiho: Dari apa yang kulihat, [Sooyoung] lebih baik.

Kim Seungwoo: Setiap orang memiliki gaya mereka sendiri ketika datang untuk menyanyi atau akting, jadi tidak adil membandingkan mereka, tapi Sooyoung benar-benar mengejutkan. Ketika saya bertemu Lee Sooman pribadi, Saya memujinya, mengatakan bahwa dia benar-benar baik, dan dia berkata, ‘Sooyoung selalu bertindak yang terbaik. ”

Kau senior yang baik. Memuji rekan kerja di depan bos mereka adalah loyalitas.

Kim Seungwoo: Saya tidak memiliki hubungan bisnis dengan Lee Sooman dan teman-teman dengan dia secara pribadi . Saya benar-benar ingin bertemu dengannya untuk membicarakan hal-hal seperti ini karena dia begitu terpuji. Karena menilai apakah aktingnya baik atau buruk terserah kepada pemirsa, saya akan menetapkan bahwa selain itu, postur tubuhnya di set benar-benar baik. Dia tidak seperti idola-idola lainnya di akhir-akhir ini. Dia hanya berusaha untuk fokus, tapi apa yang anak-anak tahu. (Tertawa) bagaimana lucunya nanti.

Oh Jiho: Dia mengatakan kepada saya bahwa dia berusaha untuk fokus, sehingga tidak tertawa.

Sooyoung: Oppa dan unnie bisa tertawa dan segera fokus saat syuting dimulai, tapi aku tidak bisa karena aku pemula. Tapi mereka terus menggodaku sebelum syuting. Mereka terus membuat saya tertawa, jadi aku sedih aku tidak bisa fokus dengan baik hari itu.

soyoung

Apa adegan aksi terbaik di mana pointnya kedua karakter saling menarik kerah masing-masing?

Sooyoung: Tidak Ini adalah adegan dimana Oh Jiho oppa meracik jamu di tebing. Saya pikir dia syuting iklan olahraga. (Tertawa)

Bagaimana urutan peran untuk semua pemain ?

Kim Seungwoo: Sooyoung adalah yang pertama. Peran utama pria tidak memutuskan, jadi sementara skenario sedang dikirim sekitar, Sooyoung masih satu-satunya dikonfirmasi.

Sooyoung: Pertama kali saya menerima naskah adalah sekitar Oktober tahun lalu. Dengan pembatalan pekerjaan lain yang saya lakukan, saya datang untuk melakukan hal ini. Saya mengatakan kepada mereka aku akan berada di dalamnya terlepas dari siapa yang menjadi aktor lainnya. Skenario benar-benar baik. Drama itu seharusnya bisa mengudara sebelum ‘Love Rain’ dan ‘Fashion King’, tetapi karena situasi berubah , tidak seperti yang diinginkan, aku terus menunggu.

Oh Jiho: rating pemirsa bisa melompat 1% hanya karena Anda.

Kim Seungwoo: Tujuannya adalah 5%.

Setelah mendengar aktor lain sudah ditetapkan, apa yang kau pikirkan?

Sooyoung: aku seorang penyanyi, jadi aku khawatir lebih banyak tentang apa yang orang lain akan berpikir tentang aku. Aku benar-benar gugup, dan aku khawatir tentang apakah aku akan menyebabkan masalah.

Kim Seungwoo: Karena Sooyoung memiliki peran yang tidak bertindak langsung dengan saya, saya hanya berpikir, ‘Dia bertindak terlalu dini. “Sama dengan Minjung. Kami tidak berada dalam kelompok usia untuk menjadi tertarik satu sama lain. Saya hanya berpikir, karena seseorang yang dia itu pandai akting,  maka tak akan ada rintangan. Keprihatinan saya adalah pada siapa yang akan memainkan peran Jiho . Setelah mendengar bahwa skenario yang diberikan kepada Jiho, aku berkata, ‘Apakah menurut Anda dia akan melakukan itu?’ Dan saya diberitahu dia langsung melakukannya. Siapa yang tahu dia sedang bebas! (Tertawa)

Oh Jiho telah bermain baik jantan, peran karismatik dan malas, peran kikuk, tapi saya pikir peran cerdas adalah yang pertama.

Sooyoung: Dia biasanya kikuk. Dia memiliki daya tarik yang tak terduga.

Oh Jiho: Seorang dokter adalah peran bahwa aktor benar-benar ingin bermain, karena itu juga anak laki-laki bermimpi tentang itu ketika mereka kecil. Itu peran yang ingin saya lakukan sebagai seorang aktor, dan karena itu seorang dokter dalam pengobatan oriental bukan salah satu dari pengobatan Barat, saya merasa itu cocok dengan saya.

Saya mendengar Anda panik selama syuting pertama, Sooyoung.

Sooyoung: Sulit menyesuaikan diri dengan set dan peralatan. Aku pergi siap, dan itu adalah sebuah script yang saya lihat untuk waktu yang lama, tapi karena aku merasa gugup, aktingku keluar dengan paksaan. Aku panik, berpikir, Tapi ‘Apa yang salah dengan saya?’ Karena mereka membuat saya merasa begitu nyaman, aku dapat menyesuaikan dengan cepat. Aku banyak diurus juga di goda.

Siapa anggota Girls ‘Generation yang belum mengunjungi set ?

Sooyoung: Hyoyeon, Jessica, dan Sunny adalah anggota yang belum berkunjung. Saya memiliki tiga episode tersisa. Haha. Namun anggota lain membeli vitamin dan cupcakes, jadi aku benar-benar bersyukur.

soyoung 4

Sooyoung Generasi akting

“Sesuatu yang tidak dimiliki drama medis lainnya ? Girls ‘Generation ” Kim Seungwoo dan Oh Jiho bercanda .. Kim Seungwoo, dengan wajah serius, mengatakan bahwa  akting Sooyoung lebih baik dari yang diharapkan. Ia juga menjamin bahwa setiap orang akan terkejut [dengan aktingnya]. Meskipun telah menjadi standar untuk kru produksi drama untuk menampilkan idola sebagai nilai penonton, tidak ada banyak idola yang berharap untuk membangun kehadiran mereka di tengah-tengah kerumunan aktor setengah baya.

Source: “Singles” Magazine, The 3rd Hospital” official site
Scans by: 봄날이셩@Withsosi
Translated by: ch0sshi@soshified
Edited by: MoonSoshi9@soshified

Translator : kim ki ji

Tinggalkan Balasan

