Dangsineul Saranghaeyo (I’m Fallin In Love With You)

Label : Super Junior

Title : Dangsineul saranghaeyo (I’m Fallin In Love With You)

Author : parkhaewoon

Cast :  Eun Ra
               Leeteuk
               Donghae
Support Cast : Eunhyuk

                     Kangin

                     Shindong

                     Sungmin, dll.
Genres : Romance, friendship, sad, dll
Rating : 15+

N.A : ini ff pertama author, gaje berserakan (?) di dalam nya. masih butuh saran and kritik reader. Gamsahamnida.

==>>HAPPY READING<<==

Eun Ra P.O.V

Dinginnya pagi ini tak membuatku malas untuk beraktifitas, aku bahkan sangat segar. Saat ini, aku hanya duduk melamun di depan kelas tanpa ditemani siapapun. Di sebelah kiri dan kanan, banyak pasangan yg sedang bermesraan. Mereka sangat membuat ku iri. Ku tundukan mukaku, tiba-tiba ada suara langkah seseorang. Sepertinya dia datang menghampiriku, dia semakin dekat dan…
Bugg…
Dia memelukku? Siapa dia? Aku mulai meronta saat berada dalam pelukan nya sekarang, tapi dia malah semakin erat memelukku. ahh, kenapa dia.. aku mendongakkan kepala, ternyata dia seorang namja, pantas saja pelukannya terasa sangat hangat.

“Napeun namja!!” ucapku sambil mendorongnya dan..
Plaakk..
Sebuah tamparan mendarat dipipinya,
“Apa kau babo! Apa kau menganggapku wanita jalang? Bahkan ak…” belum sempat aku menyelesaikan pembicaraan, ia telah mengangkat badanku terlebih dulu..
“Kau ini namja aneh, kenapa membawa ku begini?! Cepat lepaskan!!” aku terus memukul dadanya, tapi tak dihiraukan..

Author P.O.V

Mereka sampai diruang kelas, namja tersebut menurunkan Eun Ra di atas kursi. Ia pun duduk di sebelahnya. Terlihat wajah Eun Ra yg sangat marah, dan sepertinya ingin memakan (?) namja itu.
“Sejelek inikah jika kau marah? Apa kau benar-benar tak tau siapa aku?”
“Ne! Aku tidak tau siapa kau dan apa urusanmu!”
“Emm, geurae? Baiklah, perkenalkan namaku Park Jung Soo.. Kau bisa memanggilku Leeteuk, aku adalah namja populer di sekolah ini. Apa sudah jelas?” Eun Ra saat ini
menjadi gugup karena jarak mereka sudah sangat dekat, dengan cepat ia memalingkan mukanya.
“Lalu untuk apa kau memelukku seperti tadi? Apa karena aku satu-satunya yeoja di kelas 12A yg tak memiliki namja, jadi kau dengan enaknya menjadikan ku sasaranmu, hah?”
“Choi Eun Ra, untuk apa kau berfikiran buruk begitu?”
“Lalu untuk alasan apa lagi kau begini?” Eun Ra hendak beranjak dari tempat duduknya, tapi dengan cepat Leeteuk memegang tangannya.
“Nan neol choahae (aku menyukaimu) .. Sejak awal kau disini aku menyukaimu..” wajah Leeteuk yg awalnya terlihat seperti evil, kini berubah menjadi seorang angel..

“Neo micheoseo? (Kau gila?) aku tak pernah mengenalmu! Dan aku tak mau lagi bertemu denganmu!” Eun Ra menghempaskan tangan Leeteuk, dan berlari meninggalkan kelas tersebut. Dengan kecepatan tinggi (?) Leeteuk akhirnya dapat menghadang Eun Ra. Ia mulai berlutut dihadapan Eun Ra, murid-murid yg melihatnya pun, langsung mengerumuni mereka..
“Apa yg kau lakukan? Cepat berdiri!!” Leeteuk menggenggam tangan kanan Eun Ra..
“Apa kau mau menjadi yeojachinguku?” beberapa murid bersiul dan berteriak histeris (?)
“Mana mungkin aku mau menjadi yeojachingumu? Aku tak mengenalmu sedikit pun!!”
“Jebal.. Aku akan menjadi namja yg baik untukmu, aku hanya mencintaimu seorang, sungguh..” Eun Ra yg asalnya sangat marah, tapi saat melihat mata Leeteuk yg terlihat sangat tulus, ia menjadi luluh dan akhirnya mengangguk pertanda ‘Ya’ ..

+SKIP TIME+

Donghae P.O.V

Akhirnya, buku ini berhasil kudapatkan.. Setelah sekian lama mengantri sampai selarut ini, akhirnya aku mendapat novel yg Eun Ra inginkan berserta tanda tangannya.. Semoga saja ia senang dengan pemberianku..
Aku masuk kerumahnya setelah ahjumma mengizinkan, tapi apa sebaiknya aku menunggu dikamarnya? Aku memang sudah terbiasa menunggu di kamarnya, ahjumma dan ahjussi pun sudah memaklumi. Seperti biasa, kamarnya selalu rapi setiap hari. Aku sudah sangat tau apa kebiasaannya, karena sejak kecil kami bersahabat. Bukan hanya menyayanginya sebagai sahabat, tapi aku sangat mencintainya. Memang sudah sejak lama perasaan ini ada, tapi apa boleh buat, aku hanya bisa memendamnya. Mungkin suatu saat aku akan mengungkapkannya..
Kulihat jam sudah menunjukkan pukul 9, kemana dia? Sudah selarut ini, seharusnya ia sudah pulang. Akhirnya aku putuskan untuk beristirahat dan menitipkan buku tersebut pada ahjumma.

@donghae home

Author P.O.V

Donghae terlihat tak bisa tidur, ia cemas karena sudah selarut ini Eun Ra belum juga pulang..

Disisi lain..

@Namsan Park

Author P.O.V

Eun Ra dan Leeteuk terlihat sedang duduk berdua di dalam mobil sport milik Leeteuk.
“Untuk apa kita disini terus? Ini sudah larut malam, bisa-bisa aku di marahi eomma!!”
“Biar saja, aku masih ingin disini..”
“Baiklah kalau begitu, aku pulang sendiri saja!” Eun Ra hendak keluar dari mobil, tapi Leeteuk menariknya hingga jarak mereka sudah sangat-sangat dekat. Leeteuk mendekatkan wajahnya sedikit demi sedikit dan..
Hana, dul, set..
CHHUUPPP…
Sebuah kecupan mendarat di bibir Eun Ra, awalnya ia sangat terkejut dan hendak melepaskannya, tapi sudah kalah cepat karena Leeteuk terus memperdalam ciumannya. Eun Ra akhirnya menyerah dan mulai membalas perlakuan Leeteuk. Malam yg dingin pun kini berubah menjadi panas.

+SKIP TIME+

@Leeteuk Class

Leeteuk P.O.V

Sepertinya sekarang yeoja tersebut sudah luluh denganku, sejak awal aku memang tak menyukainya. Ini hanya sebuah tantangan dari teman-temanku yg tau kalau dia belum memiliki namjachingu. Tapi mengapa aku merasa sangat aneh saat berciuman dengannya kemarin? Ahh, sudahlah ini pasti hanya pikiranku saja..

@Eun Ra Class

Eun Ra P.O.V

Aaahhh.. Mengapa aku jadi memikirkannya terus begini? Apalagi saat kemarin ia menciumku, mengapa hati ini benar-benar berdegup kencang >< aku tak boleh mencintainya, dia memang terlihat baik, tapi aku tak boleh tertipu dengan namja gila itu..

Author P.O.V

Di dalam kelas Eun Ra terus memukul kepalanya sendiri, ia benar-benar gila saat ini.. Dan tanpa sadar, Leeteuk sudah berada dihadapannya. Saat tersadar, dia benar-benar terkejut, sampai-sampai hampir terjatuh dari kursi tapi dengan cepat Leeteuk menangkapnya.
“Apa kau melihatku seperti seorang devil yg akan mengambil nyawamu?!” dengan nada sedikit tinggi Leeteuk berbicara.
“A..aniya.. Hanya saja aku sedang memikirkan sesuatu, lalu kau tiba-tiba datang. Dan itu membuatku kaget!”
“Jinjja? Ahh mianhae, aku hanya ingin pergi bersamamu. Kajja!!” Leeteuk menarik paksa tangan Eun Ra menuju halaman belakang, disana sudah ia siapkan makanan untuk lunch. Mereka duduk saling berhadapan.
“Kajja makanlah, kau pasti belum makan kan?”
“N..ne.. Aku akan makan..” mereka makan dengan tenang sampai selesai. Eun Ra mendongakkan kepalanya, Leeteuk melihat bibir Eun Ra belepotan dengan saus, ia pun langsung mengelapnya dengan sapu tangan yg ada di sakunya.
Deg.. Deg.. Deg..
Detak jantung keduanya bergetar kencang, membuat mereka terlihat salah tingkah. Di sisi lain, teman- teman Leeteuk sedang memperhatikannya, karena memang ini rencana mereka untuk mengadakan lunch di halaman belakang sekolah.

“Yaak, lihat.. Sepertinya mereka salah tingkah..” ujar namja yg berbadan tinggi tegap.
“Apa mungkin??” kata-kata namja imut ini terhenti..
“Mungkin mereka sudah saling mencintai!!” namja yg berbadan gemuk ikut menebak-nebak apa yg terjadi.
“Tapi itu tak mungkin, hyung tidak akan melanggar janjinya..” namja lain ikut berbincang.. Mereka adalah 4 orang lainnya dari namja-namja populer di SMA Seoul, yaitu Kangin, Sungmin, Shindong dan Eunhyuk.

@SMA Korean Art

Donghae P.O.V

Apa semalam Eun Ra baik-baik saja? Aku benar-benar tak bisa tidur karena memikirkannya terus.. Aku ingin menemuinya tapi hari ini ada latihan dance, ahh sial!! Kalau begitu, aku harus segera bersiap kesana..

@Dance Community Korea *dari tadi author ngarang mulu, sekolah ataupun tempat latihannya sekarang =D*

Author P.O.V

Donghae sampai di tempat latihan, disana ada 5 namja lain sudah menunggu..
“Donghae-ya.. Dari mana saja kau?” ujar seorang namja, yg sepertinya adalah leader dari komunitas ini.
“Hehe, mianhae Teuki hyung.. Aku terlambat pulang ” namja itu ternyata adalah Leeteuk, sejak lama mereka memang sudah saling mengenal. Dan 4 namja lain tak lain dan tak bukan (?) adalah anggota namja populer SMA Seoul..
Mereka pun latihan dance dengan lagu terbarunya yg berjudul Sexy, Free, and Single. Setelah selesai, semua berpamitan untuk pulang, sedangkan Donghae dan Leeteuk masih berada disana untuk berbincang sejenak.
“Bagaimana hubunganmu dengannya sekarang? Apa masih berjalan lancar?” ucap Leeteuk membuka pembicaraan.
“Entahlah hyung, kemarin aku kerumahnya untuk mengantarkan buku. Padahal hari sudah larut, tapi ia belum juga pulang. Aku sangat khawatir padanya, apalagi seharian ini tak ada kabar darinya..” jawab Donghae panjang lebar.
“Mengapa tidak kau saja yg menghubunginya?” Donghae tampak berfikir.
“Benar juga hyung, atau mungkin aku ke rumahnya saja yaa?”
“Terserah kau, kalau begitu aku pulang duluan yaa? Annyeong..” Leeteuk pun pergi, tak lama kemudian Donghae pun ikut pergi..

@Eun Ra Home

Eun Ra P.O.V

Sekarang sudah pukul 8 malam, aku masih mengerjakan tugas-tugas. Saat mengambil salah satu buku dimeja, kurasa ada yg terjatuh. Benar saja, kulihat itu adalah buku novel kesukaanku. Tapi siapa yg memberikan ini? Kubuka halaman demi halaman, disana terselip sebuah surat.

From : Hae
Apa kau menyukainya? Tadi aku membelikan ini untukmu.

Sudah kurang lebih 1 jam aku menunggumu. Kau baik-baik saja kan? Akhir-akhir ini aku sibuk latihan. Beri kabar secepatnya kalau sudah menerima buku ini, ne^^

Aku terkejut membaca surat ini, kapan ia datang kerumah? Aku segera berlari ke ruang tengah untuk mencari eomma. Ternyata dia sedang menonton tv.
“Eomma.. Kapan hae datang kesini? Kenapa eomma tidak memberi tahu!!”
“Kemarin malam. Eomma kira kau masih sering bertemu dengannya, jadi buku novel itu disimpan di atas meja belajarmu.” jawab eomma sambil terus fokus dengan acaranya.
“Kalau begitu aku pergi dulu,” aku langsung berlari ke rumah hae yg ada di seberang. Eomma sepertinya tak menghiraukan ku. Baru saja aku memegang knop pintu, handphone ku bergetar.

From : Hae
Eun Ra-ya.. Bisakah kau datang ke rumahku? Sebentar saja, ne? Aku tunggu.

To : Hae
Ne, aku baru saja akan pergi ke sana

Hufhh, lega sekali rasanya. Akhirnya dia menghubungiku, ku kira dia akan marah. Sesampainya disana kami mengobrol di halaman belakang rumah Hae.
“Hmm, Hae.. Sudah lama kita tak bertemu. Meskipun rumah saling berhadapan tapi kita jarang bertemu..” ucapku basa-basi.
“Ne, rasanya akhir-akhir ini kita semakin menjauh. Kau sibuk dengan urusanmu, begitu pula aku, selalu mementingkan diri sendiri.” Hae tertunduk seperti merasa”Sudahlah Hae, jangan salahkan dirimu begitu. Aku menjadi tak enak..” ujarku sambil merangkul bahunya. “Oh ya, gomawo untuk bukunya. Jeongmal gomawo ” bersalah, melihatnya begitu aku benar-benar tak tega.

Sudah kurang lebih 1 jam aku menunggumu. Kau baik-baik saja kan? Akhir-akhir ini aku sibuk latihan. Beri kabar secepatnya kalau sudah menerima buku ini, ne^^

Aku terkejut membaca surat ini, kapan ia datang kerumah? Aku segera berlari ke ruang tengah untuk mencari eomma. Ternyata dia sedang menonton tv.
“Eomma.. Kapan hae datang kesini? Kenapa eomma tidak memberi tahu!!”
“Kemarin malam. Eomma kira kau masih sering bertemu dengannya, jadi buku novel itu disimpan di atas meja belajarmu.” jawab eomma sambil terus fokus dengan acaranya.
“Kalau begitu aku pergi dulu,” aku langsung berlari ke rumah hae yg ada di seberang. Eomma sepertinya tak menghiraukan ku. Baru saja aku memegang knop pintu, handphone ku bergetar.

From : Hae
Eun Ra-ya.. Bisakah kau datang ke rumahku? Sebentar saja, ne? Aku tunggu.

To : Hae
Ne, aku baru saja akan pergi ke sana

Hufhh, lega sekali rasanya. Akhirnya dia menghubungiku, ku kira dia akan marah. Sesampainya disana kami mengobrol di halaman belakang rumah Hae.
“Hmm, Hae.. Sudah lama kita tak bertemu. Meskipun rumah saling berhadapan tapi kita jarang bertemu..” ucapku basa-basi.
“Ne, rasanya akhir-akhir ini kita semakin menjauh. Kau sibuk dengan urusanmu, begitu pula aku, selalu mementingkan diri sendiri.” Hae tertunduk seperti merasa bersalah, melihatnya begitu aku benar-benar tak tega.
“Sudahlah Hae, jangan salahkan dirimu begitu. Aku menjadi tak enak..” ujarku sambil merangkul bahunya. “Oh ya, gomawo untuk bukunya. Jeongmal gomawo ”

Author P.O.V

Malam ini, mereka menghabiskan waktu untuk berbincang. Hae benar-benar merasa lega telah bertemu dengan Eun Ra malam ini. ‘Eun Ra-ya, kuharap kau bisa terus berada disisiku. Aku berjanji akan selalu menjaga perasaan ini, sampai kapanpun kau tak boleh tahu bagaimana perasaanku.’ ucap Hae dalam hati.

+SKIP TIME+

Author P.O.V

1 bulan Eun Ra dan Leeteuk menjalin hubungan, Leeteuk yg awalnya hanya ingin main-main dengan Eun Ra, sepertinya ia mulai memiliki perasaan. Siang ini Leeteuk dan yg lainnya sedang berbincang di Cafe, mereka membicarakan soal hubungan Leeteuk dan Eun Ra.
“Hyung, kau sudah melanggar perjanjian!” ujar Eunhyuk sambil meminum kopinya.
“Heii, siapa yg sudah melanggar janji, hah? Apa kalian berfikir aku sudah menyukainya? Itu tidak mungkin!” tanpa mereka sadari, Eun Ra datang ke cafe tersebut bersama Hae. “Itu kan Leeteuk hyung!” ujar Hae sambil menunjuk kearah Teuk.
“Jadi kau mengenalnya Hae? Oh ya, mianhae aku tak bicara padamu. Aku adalah pacarnya, sudah sekitar 1 bulan kami berhubungan. Dia adalah cinta pertamaku ”
DEG..
Hati Hae seperti tertusuk ribuan anak panah *author lebeh :p* tapi ia tetap tersenyum dengan sangat terpaksa.
“Kalau begitu.. Chukhahae..” Akhirnya mereka memutuskan untuk menghampiri Teuk dan yg lainnya.
“Kalau hyung sampai benar-benar mencintai Eun Ra, berarti kami yg menang dalam taruhan ini!” Kangin berkata cukup keras, membuat Eun Ra dan Hae yg sudah berada di hadapan mereka benar-benar terkejut.

Sebulir cairan bening mengalir di mata Eun Ra.
“Jadi, aku hanya di jadikan sebagai taruhan kalian?!” Leeteuk merasa suara tersebut tak asing baginya, saat ia berbalik. Terlihat Eun Ra yg sedang menangis, dan yg paling membuat ia terkejut adalah keberadaan Hae. Ia berpikir kalau Eun Ra dan Hae telah selingkuh, itu membuat Leeteuk cukup marah.
“Ne, lalu untuk apa kau menganggap ini serius. Apa kau tak pernah berpikir, aku tak akan mungkin menyukaimu. Apalagi sampai mencintaimu, kau ini bukan tipe ku!! Arraseo!” kata-kata Leeteuk yg terus meninggi karena amarahnya, membuat Eun Ra semakin terisak. “Kalau begitu, jangan harap aku ingin bertemu denganmu lagi!! Aku memang babo telah menerimamu. Nappeun!!” Eun Ra berlari keluar cafe. Leeteuk baru menyadari kalau kata-kata nya tadi sudah sangat keterlaluan bagi Eun Ra. Sebenarnya dalam hati Leeteuk ingin mengejar Eun Ra, tapi bagaimana pun ia tak bisa.

+SKIP TIME+

Leeteuk P.O.V

Ya Tuhan, tolong aku. Rasa ini benar-benar menyiksa. Aku sudah sangat bersalah padanya, benar apa yg sudah mereka katakan. Sepertinya aku benar-benar mencintai Eun Ra.. Hanya kau yg dapat membuat ku jatuh cinta. Eun Ra-ya, dangshineul saranghaeyo..

~> END <~

N.B : Mianhae end nya gaje.. End nya gantung, karena bakal ini sequel. Jeongmal Gamsahamnida ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s